FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 12 Agustus 2011

Berkenalan Dengan Karakter Pemain Dream High

Dream-High-Eng-Sub-Episode-SERIAL Dream High jadi istimewa karena diisi penyanyi-penyanyi idola K-Pop.

Kisahnya juga beda dengan serial Korea lain yang sudah tayang. Dream High tak hanya mengisahkan drama percintaan remaja, tapi juga diselingi musikal.

Yuk, mengenal karakter para penyanyi idola yang main di Dream High.

song-sam-dongSong Sam Dong (diperankan Kim Soo Hyun)Pemuda desa ini bermimpi suatu saat menjadi pemilik lahan pertanian yang luas. Namun cita-citanya berubah ketika ia bertemu Go Hye Mi, gadis pujaannya di Seoul . Ia melakukan apa saja demi Hye Mi, termasuk mengikutinya mendaftar ke sebuah sekolah seni. Di sekolah Kirin , Sam Dong menemukan bakat jeniusnya di bidang musik dan membuka jalannya menjadi seorang bintang.
Go Hye Mi (Suzy)Di Kirin, Hye Mi menjadi siswi paling populer dan jadi rebutan antara Sam Dong dan Jin Gook. Hye Mi masuk ke Kirin demi mewujudkan mimpinya menjadi vokalis yang terkenal di seluruh dunia. Kecantikan dan bakat Hye Mi membuat Yoon Baek Hee iri setengah mati.Go-Hye-Mi-dream-high-195853
jin-gook-dhJin Gook (Taecyeon)Di sekolah lamanya, Jin Gook siswa pembuat masalah, meski sebenarnya ia penari yang sangat berbakat. Kepala sekolah Kirin (Bae Yong Jun) merekomendasikan Jin Gook untuk masuk ke Kirin agar ia bisa mengasah bakatnya. Dan benar saja, di sini Jin Gook mantap menjadi penari berkelas internasional.
Jason (Wooyoung)Siswa pertukaran pelajar dari luar negeri dengan nilai terbaik. Tak hanya berotak encer, bakat menari Jason pun patut diperhitungkan.jason_Dream-High-5
IU-as-Kim-Pil-Sook Kim Pil Sook (IU) Pil Sook siswa sekolah Kirin yang memiliki bakat luar biasa dalam menyanyi. Meski tubuhnya agak tambun, Pil Sook gadis yang ceria, percaya diri, dan sebenarnya cantik. Ia penggemar berat Kim Hyun Joong (di serial ini Kim Hyun Joong ikutan jadi cameo) dan melakukan segala cara demi menarik perhatian saat menonton konser sang idola. Karena paling heboh saat nonton konser, ia diajak naik pentas dan nyanyi bareng Kim Hyun Joong. Dalam kehidupan asmara , Pil Sook kepincut oleh Jason yang cool dan jago menyanyi.
Yoon Baek Hee (Eun Jung)Meski memiliki bakat besar, Baek Hee tak pernah puas dengan apa yang diraihnya. Ia selalu bernafsu mengalahkan Hye Mi di segala bidang.

Source : http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/14400-ini-peran-para-penyanyi-idola-di-dream-high.html

cre: ekhapratiwie.wordpress.com

share: KBPKfamily

cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar