FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

Seorang Wanita Taiwan Hampir Buta Karena Terlalu Banyak Nonton Drama Korea!


Seorang wanita Taiwan berusia 40 tahun hampir kehilangan penglihatan matanya setelah menonton terlalu banyak drama2 TV Korea, ini dilaporkan hari ini oleh media lokal Taiwan.

Menurut laporan wanita ini baru2 ini menonton drama2 TV Korea selama 3 hari berturut2 dan hanya tidur selama 2 jam diantaranya. Setelah menyadari penglihatannya berubah blur, wanita ini dibawa ke rumah sakit, dan dia didiagnosa dengan malignant glaucoma yang kemungkinan bisa membuatnya buta.

Dokter yang mendiagnosa wanita tersebut menyatakan, “Jika kamu menonton TV atau menatap ke monitor selama berjam2 (waktu yang lama), matamu bisa merasa tekanan yang luar biasa dan dalam kasus terburuk adalah kehilangan penglihatan.”

Dia menambahkan, “Saya telah menjadi dokter selama 20 tahun, tapi saya tidak pernah melihat seorang pasien dengan malignant glaucoma setelah menonton dram2 TV selama lebih dari 70 jam berurutan. Saya yakin ini pertama kalinya di dunia juga. ”


wahhh ni ku bgt, tiap hari kerjaan nya cuma nonton drama, tapi amit2 deh jgn ampe buta >,<


credit: Soompi

Indo Trans; Yeppopo
post. kbpkfamily
cop: yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar