FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

SHINee’s interview for Mini August Magazine 110809

1. Tempat di Jepang Anda ingin kunjungi?
Taemin: Disneyland. Saya ingin bermain dengan seluruh kekuatan saya.
Jonghyun: Aku suka makan banyak makanan lezat dan juga unagi don-(Semangkuk belut dan beras). Saya juga ingin mengunjungi onsen! (Air panas)
Onew: Disneyland dan Tokyo menara. Saya ingin pergi ke taman hiburan karena saya ingin naik perjalanan mendebarkan.
Key: Harajuku. Don Quijote (tertawa).
Minho: Aku cinta Ramen. Saya ingin pergi ke Sapporo lagi.



2. Bahasa Jepang favorit Anda ?
Taemin: Boku no nihonggo no sensei ni natte kudasai! (Harap menjadi guru Jepang saya!)
Jonghyun: Shouga nai na ~ (saya tidak dapat membantu itu ~)
Onew: Dare desuka? (Siapa kamu?)
Key: Uretemasu! (Ini menjual dengan baik!)
Minho: Tensai! (Genius)



3. Jpop favorit?
Taemin: Chihiro Onitsuka itu “Gekkou”
Jonghyun: L’Arc ~ en ~ Ciel Songs
Onew: “First Love” Utada Hikaru yang
Key: Hirai Ken “Hitomi wo Tojite”
Minho: “Teh Susu” Fukuyama Masaharu yang



4. Wanita ideal?
Taemin: Seorang bagus dan seorang gadis cantik.
Jonghyun: Suatu jenis gadis yang memiliki kepribadian yang berbeda.
Onew: Suatu jenis gadis yang bisa menuntun saya.
Key: Stylish, cerdas dan memiliki kepribadian yang jujur.
Minho: Seseorang yang memiliki senyum yang besar dan rapi.



5. kata-kata apa yang membuat Anda senang dari Fans?
Taemin: (Jepang Fan) penampilan benar-benar lucu ketika mereka mencoba untuk berbicara Korea canggung dan memanggil nama kami dan juga melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan kata-kata untuk berbicara kepada kita membuat saya merasa baik.
Jonghyun: Aku sangat senang jika mereka memanggil nama saya dalam intonasi Jepang.
Onew: Ketika mereka selalu memuji saya.
Key: (Ketika mereka menyaksikan pertunjukan kami) Mereka akan mengatakan Amazing!
Minho: Dia juga tampan secara pribadi! (Tertawa)



6. Apa yang akan Anda ingin lakukan jika Anda memiliki 1 hari libur?
Taemin: Saya ingin bepergian.
Jonghyun: Matikan ponsel saya dan bermalas-malasan sepanjang hari.
Onew: Travelling, tidur, Untuk makan makanan lezat … Ketika saya melakukan ini semua ini adalah yang terbaik!
Key: Traveling.
Minho: Saya ingin bermain sepak bola dengan teman-teman saya dan mengambil istirahat penuh. Saya juga ingin bepergian ke luar negeri.


7. Item Fashion apa yang baru anda beli.
Taemin: Celana
Jonhgyun: Hat
Onew: Celana pendek
Key: Item antik saya beli dari Paris
Minho: Sebuah celana jeans berwarna cerah



8. Apa yang Baru Anda kerjakan …?
Taemin: Mendengarkan Jpop dan belajar Jepang.
Jonghyun: Belajar Jepang saat menonton anime.
Onew: Mendengarkan musik.
Key: Belajar Jepang, Berolahraga dan Berlatih Bernyanyi.
Minho: Sebuah permainan yang disebut “Winning Eleven”, Menonton Drama Jepang.



9. Inilah sebabnya mengapa SHINee is awesome! apa itu?
Taemin: Untuk menunjukkan individualitas kita dan kemampuan, kita selalu belajar.
Jonghyun: individualitas Anggota dalam jumlah besar. Ketika saya dengan anggota, aku benar-benar bahagia!
Onew: Anggota individualitas yang meluap.
Key: SHINee hanya memiliki warna SHINee. Hanya SHINee yang dapat menantang setiap saat.
Minho: Passionate! Kita bisa menunjukkan sisi yang berbeda di panggung.



Sumber: shineeworldindonesia
Inggris Terjemahan oleh: Keycifer0923
foto kredit: tonghyun
take of SHINee_Forever
via. korean chingu
post. kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar