FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 22 Maret 2015

Lee Min Ho dan Suzy miss A Ketahuan Berpacaran?


Publik dibuat terkejut setelah membaca berita Dispatch yang mengabarkan bahwa Min Ho dan Suzy sudah berpacaran selama 2 bulan.


Fans Korea di seluruh dunia dipastikan sedang heboh dengan kabar terbaru tentang Lee Min Ho. Pasalnya, Min Ho kini dikabarkan ketahuan berpacaran dengan Suzy. Senin (23/3), Dispatch yang dikenal doyan membongkar hubungan asmara pasangan selebriti Korea memberitakan bahwa Min Ho dan Suzy sudah pacaran selama 2 bulan. Dispatch mengklaim berhasil mengetahui Min Ho dan member miss A itu saar kencan di luar negeri. 

Dispatch menangkap basah Min Ho dan Suzy berkencan di London pertengahan Masret lalu. Min Ho yang selesai melakukan pemotretan di Paris langsung terbang ke London, tempat Suzy melakukan pemotretan. Suzy diketahui meninggalkan hotel tempatnya menginap dan menunggu aktor "Heirs" itu menjemputnya.



Setelah itu, Min Ho dan Suzy sama-sama mem-booking kamar di hotel Shangri-La London dalam waktu yang berbeda. Kabarnya, keduanya menikmati kencan selama 3 hari di ibukota Inggris tersebut dengan Min Ho yang selalu menyetir mobil ke berbagai tempat kencan mereka. 

Publik langsung merespon berita menggemparkan ini. Hampir semua pihak mengaku sama sekali tak menduga Min Ho dan Suzy berkencan. "Wow, pasangan yang tak terduga." komentar seorang fans. "Daebak! Sangat tak terduga," sahut yang lain tak kalah kaget. "Sama sekali tak melihat ini akan terjadi. Sangat luar biasa. Baguslah untuk mereka. Kamu tak bisa menghentikan dirimu sendiri untuk jatuh cinta meski itu adalah sesuatu yang tak diduga," tambah lainnya. 

Sementara itu, hingga kini belum ada tanggapan apapun dari pihak yang bersangkutan. Baik agensi Min Ho ataupun Suzy sama-sama masih bungkam terkait berita mengejutkan ini. (wk/kr) 

Credit: wowkerencom


tambahan:
baru saja koreaboo merilis berita mengenai konfirmasi hubungan Lee Min Hoo dan Suzy miss A , pada tanggal 23 Maret:

JYP Entertainment merilis pernyataan:
 “Suzy and Lee Minho have been seeing each other with good feelings since a month ago. Suzy and Lee Minho headed to London and Paris respectively for a schedule and after traveled London together and had a very memorable time. Please look on them with fondness.”
(Suzy dan Lee Minho telah bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik sejak sebulan lalu . Suzy dan Lee Minho menuju ke London dan Paris masing-masing untuk jadwal dan setelah bepergian di London keduanya bersama-sama dan memiliki waktu yang sangat mengesankan . Tolong dukung mereka dengan sukacita.)

Agensi Lee Minho StarHouse Entertainment merilis:
 “Hello this is Starhouse entertainment. We would like to respond to the reports from a media source today. The two have been seeing each other for around a month. They are in a careful stage where they are seeing each other with positive feelings. Please look on them with fondness.”
(" Halo ini adalah Starhouse entertainment. Kami ingin menanggapi laporan dari beberapa sumber media saat ini . Keduanya telah berkencan selama sekitar satu bulan. Mereka berada di tahap berhati-hati di mana mereka melihat satu sama lain dengan perasaan positif . Tolong dukung mereka dengan sukacita.) Sumber: koreaboo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar