FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

sinopsis drama : Bull Fighting


Judul lain : Dou Niu. Yao Bu Yao?
Jumlah Episode : 17
Produksi : TTV / SETTV – tahun 2007
Genre : Drama

Pemain :
* Hebe Tian sebagai Yi Sheng Xue
* Mike He sebagai Shen Ruo He
* Lee Wei sebagai Jin Zi Cong

Sinopsis :

Yi Sheng Xue anak seorang tuan tanah yang menguasai area 13, lokasi yang sangat strategis di pusat kota namun tetap dipertahankan oleh ayahnya menjadi daerah tempat tinggal dan perdagangan tradisional yang harmonis. Sheng Xue sangat tergila-gila pada bola basket, terutama pada tim basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting selama 8 tahun berturut-turut. Bull Fighting adalah pertandingan basket antar sekolah dimana pemenangnya berhak menggunakan fasilitas lapangan basket di area 13.

Sebelum pertandingan tahun ini dimulai, Sheng Xue menemui Shen Ruo He, salah seorang pemain basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting untuk memastikan bahwa sekolah mereka akan tetap menjadi jawara. Namun kedatangan Sheng Xue bersama para bodyguard yang selalu mengawalnya mengakibatkan kesalahpahaman di antara mereka. Kesalahpahaman ini berujung pada keterlambatan Ruo He mengikuti pertandingan yang pada akhirnya mengakibatkan sekolah mereka kehilangan gelar juara bertahan.

Karena kegagalan ini, Sheng Xue bertekad untuk membalas dendam kepada Ruo He dan secara diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya ia pindah ke sekolah yang sama dengan Ruo He untuk membuktikan bahwa ia mampu menjadi pemain basket yang handal menggantikan Ruo He. Ia ingin merebut kembali gelar juara bertahan di Bull Fighting pada pertandingan berikutnya. Dalam misinya ia dibantu sepenuhnya oleh Jin Zi Cong, salah seorang bodyguard kesayangan ayahnya. Diam-diam Zi Cong mencintai Sheng Xue dan dengan segenap hati berusaha mewujudkan keinginan gadis yang dicintainya ini walaupun itu berarti ia harus berhadapan dengan ayah Sheng Xue.

Ruo He yang semula sebal dengan keberadaan Sheng Xue perlahan-lahan mulai menyukai gadis tomboi ini. Namun percintaan mereka tidak berjalan dengan mulus. Karena kelicikan lawan bisnisnya, ayah Ruo He terjebak dalam situasi yang sulit. Untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya, perusahaan ayah Ruo He harus mendapatkan area 13 dan merubahnya menjadi pusat perbelanjaan modern. Bila gagal, perusahaan keluarga mereka akan bangkrut dan ayahnya ditahan. Untuk membantu ayahnya, Ruo He harus mendapatkan sertifikat tanah area 13 yang ternyata diatasnamakan pada Sheng Xue. Bukan hal yang mudah karena Sheng Xue sama sekali tidak berniat menjual sertifikat itu ataupun merubah area 13 menjadi pusat perbelanjaan modern.

Tindakan apa yang diambil oleh Ruo He? Mana yang dipilihnya, menyelamatkan keluarga namun berarti mengkhianati kepercayaan Sheng Xue, ataukah tetap mendampingi Sheng Xue namun membiarkan keluarganya mengalami kebangkrutan? Bagaimana reaksi Zi Cong saat mengetahui kondisi ini?

kalo mau Nonton online (teks Bahasa Inggris)
http://www.mysoju.com/bull-fighting/
http://www.dramafreak.tv/viewdrama.php?id=Bull%20Fighting

mau Download dramanya di
http://alldramafanatic.blogspot.com/2008/03/dou-niu-yao-bu-yao-twdrama.html

credit : dramamaniac.blogspot.com
shared : dhicca, dunia asia / dhicca-sevenasian.blogspot.com
post: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar