FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 15 Agustus 2011

wanita yg berperan jahat di drama korea

Kami memenuhi jahat, melarat, dan wanita jahat terkenal di hampir setiapdrama Korea tunggal. Wanita yang berusaha untuk melepaskan pasangantercinta kita terpisah adalah seseorang yang kita tidak suka sama sekali.Sebagai pendukung pasangan utama, kita seluruhnya terlalu protektif dan dapatcenderung tumbuh sedikit kati. Jadi kita akan melempar penghinaan dan melakukan apa pun sarana yang diperlukan hanya untuk rilis pada kemarahan pada perempuan tersebut. Hanya untuk mendapatkan darah Anda mendidih,mari kita berjalan-jalan menyusuri jalan kenangan pahit.


~~~>> Ginger & Sunny & Miranda, Oh Min Ji, Kang Hee Soo, Yoo dan Jang Mi dari “Boys Before Flowers”

Bagaimana orang bisa melupakan wanita dari drama populer? Pertama datang trio mengganggu gadis-gadis yang dicari F4 dan juga Oh Min Ji, gadisyang mengkhianati Geum Jan Di karena obsesinya dengan Goo Joon Pyo(tapi banyak dari kita benar-benar disayangkan gadis miskin). Kami senanguntuk melupakannya, tetapi sayangnya tidak bisa, penyihir gila Joon Pyo dariKang Hee Soo ibu. Akhirnya, ada Jang Yoo Mi, gadis yang mencoba merebutpria Jandi benar dari bawah nya.



~~>> Shin In Jung dari “Hari 49″

Gadis yang seharusnya menjadi salah satu teman Shin Ji Hyun terbaik ternyatamenikamnya dari belakang dengan mencuri tunangannya, sementara Ji Hyundalam keadaan koma.


~~>> Moon Boon Hong dari “Secret Garden”
Ibu Kim Joo Won akan berhenti untuk air mata anaknya dan Gil Ra Im terpisah,sehingga pemirsa alami membenci wanita yang keras.





~~~~>> Eun Hye In dari “My Girlfriend is Gumiho”
Eun Hye Di mata diatur pada Cha Dae Woong ketika dia menyadari bahwadia tidak bisa memiliki dia. Dia terus memanipulasi dan cakar sampai akhirnyahilang. Gadis ini jelas bukan siapa pun favorit.



~~~>> Kim In Hee dari “Preferensi Personal”
Ini adalah satu lagi gadis yang telah mengkhianati salah satu teman baiknya,Park Kae In, dan dicuri tunangannya. Dia juga terjadi menjadi sangat tidak mungkin.




~~~>> Yoo So Ran dari “Lie to Me”
Sepertinya manusia mencuri adalah tren di K-Drama karena gadis ini tidak jauh berbeda. Dia juga mencuri pria sahabatnya, Gong Ah Jung, dan dia senangmelakukannya.




~~~>>Yoo He Yi dari ”You’re Beautiful”
Kebaikan, apa gadis ini tidak melakukan? Dia hanya tentang hina karena mereka datang! Yoo Yi Dia menerima banyak kebencian seluruh setiap menitdan setiap kehadirannya.


Bagaimana menurut kalian?

IndoTrans by YeonNia@KoreanChingu
Source : ningin
post. kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar