FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 04 September 2011

8 Pria malang dalam Drama Korea....

8 Pria malang dalam Drama Korea....

Ini dia 8 pria malang di Drama Korea....

1. Taecyeon 2pm.

Di dalam Drama Cinderella's Sister, Taecyeon berperan sebagai Jung Woo. Dan malang sekali nasib Taecyeon dalam Drama ini karena Si tokoh utama wanitanya(Moon Geun Young) lebih memilih pria lain. Padahal dalam drama ini dikisahkan kalau Taecyeon ini sudah menyukai si tokoh utama wanita sejak dia kecil.

Dan nasibnya Taecyeon kembali malang saat dia membintangi Drama Dream High. Lagi-lagi di drama ini si tokoh utama wanitanya(Suzy Miss A) lebih memilih pria lain. Dan lagi-lagi nih ya dikisahkan bahwa Taecyeon ini sebenarnya sudah menyukai si tokoh utama wanita sejak dia kecil.

Apakah drama ke-3 Taecyeon akan menjadi laki-laki yang malang lagi?


Taecyeon with Moon Geun Young - Cinderella's Sister

Taecyeon with Suzy Miss A - Dream High


2. Kim Jung Hoon

Siapa yang tidak tahu Pengeran Yul dalam Drama Princess Hours, ya Kim Jung Hoon lah yang memerankannya. Dalam drama ini diceritakan bahwa cinta Kim Jung Hoon bertepuk sebelah tangan pada Pemeran utama wanitanya(Yoon Eun Hye) Dan yang lebih menyakitkan itu si wanita yang di cintainya itu justru mencintai Saudaranya sendiri.

Sama seperti Taecyeon, Kim Jung Hoon juga kembali menjadi laki-laki malang dalam Drama selanjutnya yaitu Drama Witch Yoo Hee. Sebenarnya sih pada awalnya si pemeran utama wanita(Han Ga In) menyukai Kim Jung Hoon yang merupakan seniornya di Kampus. Tapi karena keserakahannya Kim Jung Hoon pada harta maka hal itu membuat si tokoh utama wanita pun jadi menyukai laki-laki lain.

Kim Jung Hoon with Yoon Eun Hye - Princess Hours

Kim Jung Hoon with Han Ga In - Witch Yoo Hee


3. Kim Jae Wook

Sama seperti Taecyeon dan Kim Jung Hoon, Kim Jae Wook juga menjadi laki-laki malang dalam 2 Drama. Yang pertama adalah dalam Drama Bad Guy. Dikisahkan bahwa Jae Wook ini menyukai tokoh utama wanita(Han Ga In) namun sayang wanita itu lebih menyukai pria lain. Dan dalam drama selanjutnya yaitu Mary Stayed Out All Night, Lagi-lagi si pemeran utama wanita(Moon Geun Young) lebih mencintai pria lain. Kasian....


Kim Joe Wook with Han Ga In - Bad Guy

Kim Jae Wook with Moon Geun Young - Mary Stayed Out All Night


4. Daniel Hanney

Daniel Hanney menjadi laki-laki malang di Drama Spring Waltz. Diceritakan bahwa Daniel mencintai wanita pemeran utamanya(Han Hyo Joo) namun sayang cintanya itu bertepuk sebelah tangan.

Lalu di Drama Fugitive: Plan B, Daniel juga menjadi laki-laki yang malang. Sebenarnya sih tokoh utama wanitanya(Lee Na Young) menyukai Daniel juga bahkan mereka berpcaran dalam drama ini. Namun sayangnya Wanita itu menjadi meninggalkan Daniel saat mengetahui bahwa Daniel sepertinya terlibat dalam pembunuhan keluarganya. Dan akhirnya wanita itu mencintai laki-laki lain.

Daniel Hanney with Han Hyo Joo - Spring Waltz


Daniel Hanney with Lee Na Young - Fugitive Plan B



5. No Min Woo

Menurut Zola sih yang paling malang itu ya No Min Woo. Dalam Drama My Girlfriend is a Gumiho, Dia kehilangan wanita yang di cintainya 2 kali dalam hidupnya dan dengan wanita yang sama. Kenapa bisa? Jadi di ceritakan bahwa Min Woo mencintai seorang wanita(Shin Min Ah) dan terpaksa No Min Woo membunuh wanita itu karena permintaan wanita itu yang justru jatuh cinta pada manusia (Wanita itu adalah siluman). Beratus tahun kemudian.... No Min Woo ketemu kembali dengan wanita itu(Ya semacam rengkarnasi loh) dan lagi-lagi wanita itu mencintai seorang manusia. Min Woo berusaha mencegah wanita itu tidak jatuh cinta pada manusia karena dia tidak ingin wanita itu menghilang kembali. Namun pada akhirnya wanita itu tetap bertahan dan mencintai laki-laki lain.

Noo Min Wo with Shin Min Ah - My Girlfriend is a Gumiho



6. Kim Hyun Joong.

Tentu saja banyak yang mengetahui sosok yang satu ini apalagi saat dia bermain dalam Drama Boys Before Flowers. Diceritakan dalam Drama ini bahwa Kim Hyun Joong mencintai tokoh utama wanita(Goo Hye Sun) sebenarnya tokoh wanitanya juga menyukai Hyun Joong namun perasaan suka pada Hyun Joong itu perlahan-lahan menghilang dan si wanita justru menyukai laki-laki lain. Padahal Kim Hyun Joong berusaha keras untuk memberikan perhatian pada wanita itu namun tetap saja wanita itu tidak menerima cintanya.

Dan yang menyedihkan juga Kim Hyun Joong ditolak oleh cinta pertamanya dalam Drama ini. Cinta pertamanya itu(Han Chae Young) memilih untuk bersama laki-laki lain.

Kim Hyun Joong with Goo Hye Sun - Boys Before Flowers

Kim Hyun Joong with Han Chae Young - Boys Before Flowers


7. Jung Yong Hwa

Dalam Drama You're Beautiful, Yong Hwa berusaha keras membuat si wanita(Park Shin Hye) untuk jatuh cinta padanya. Yong Hwa bahkan berpura-pura tidak mengetahui identitas asli si wanita itu yang menyamar menjadi laki-laki. Namun tetap saja wanita itu lebih mencintai laki-laki lain. Padahal Yong Hwa telah memberikan perhatian dan kasih sayang padanya namun tetap Yong Hwa ditolak.

Jung Yong Hwa with Park Shin Hye - You're Beautiful


8. Lee Tae Sung.

Dalam Drama Playful Kiss, Lee Tae Sung sangat menyukai tokoh wanitanya(Jung So Min) karena pada saat SMA, Hanya wanita ini lah yang mau berteman dengan Lee Tae Sung. Namun sayangnya si wanita ini lebih mencintai laki-laki lain.

Tapi nasib Lee Tae Sung ini tidak semalang dengan 7 tokoh lainnya yang di atas karena di akhir Drama, akhirnya Lee Tae Sung mendapatkan pacar juga. Bahkan pacarnya ini adalah seorang Bule.

Lee Tae Sung with Jung So Min - Playful Kiss

credit full: k-popandk-drama.blogspot.com
share: KBPKfamily
post. Yuna@KBPKfamily

full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar