FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 02 September 2011

B-Bomb Block B tweet Sebuah Foto Grup Setelah Perform Di Filipina!

Pada 1 September, member2 Block B membuat kunjungan luar negeri pertama mereka sebagai sebuah grup yang mewakili Korea di Mall of Asia di Filipina.

Acara digelar dalam rangka perayaan ‘Visit Korea Year‘ dan diselenggarakan oleh “The Crossover: Miso & KPOP“.

Sebagai perwakilan dari Korea, Block B memberikan performance mewakili teman2 idola mereka. Mereka dipilih melalui sebuah survey yang digelar sponsor konser HS Media, yang menanyakan siapa yang paling ingin mereka lihat.

Setelah perjalanan, member B-Bomb tweeted dengan sebuah foto, “Terima kasih pada kalian semua untuk BBCs kami di Filipina!!! Sampai ketemu lagi lain kali!!! Terima kasih pada semua orang yang telah membantu kami dengan performance ini ~!!!”

Block B akan melanjutkan untuk bekerja di luar negeri sambil mempersiapkan comeback mereka. Mereka telah menjual habis tur showcase Jepang mereka setelah bulan ini sebagai tambahan performance di Thailand dan China di bulan November.

Source + Photos: B-Bomb’s Official Twitter

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

shr :: KBPKfamily@bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar