FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 08 September 2011

GONG YOO AKUI TIPE IDEALNYA ADALAH YOON EUN HYE?

Image
Pada 6 September lalu, Gong Yoo menghadiri sebuah konfrensi pers sehubungan dengan pemutaran perdana film terbarunya, ‘Crucible‘. Disana dia mengakui sesuatu tentang tipe wanita idamannya.
Seperti diketahui, Gong Yoo membintangi film tersebut bersama sederet aktris kenamaan Korea, termasuk Jung Yoo Jin, Im Soo Jung, dan Yoon Eun Hye. Untuk itu, reporter kemudian bertanya padanya, “Siapa sebenarnya tipe idealmu?”. Dengan tertawa Gong Yoo menjawab, “Kang In Ho (karakter utama) akan menjawab pertanyaan itu.”
Gong Yoo lalu berkomentar bahwa karakteristik sempurna Jung Yoo Jin akan sedikit membingungkan. Mengenai daya tarik polos Im Soo Jung, Gong Yoo berkomentar, “Wanita polos akan sedikit membosankan.” Akhirnya, Gong Yoo mengakui bahwa jika dia harus memilih seorang tipe ideal, maka dia ingin bertemu dengan seorang wanita tomboy.
Dan Yoon Eun Hye adalah seorang yang tomboy dalam ‘Coffee Prince’, jadi kemudian reporter mengejarnya dengan pertanyaan mengenai aktris tersebut. Namun, Gong Yoo bersikeras, “Apa yang aku katakan tidak langsung merujuk pada Yoon Eun Hye, jadi tolong jangan tulis yang macam-macam,” menyebabkan semua orang tertawa.

credit: asiangrup.com
share: KBPKfamilyblogger
post. Yuna@KBPKfamily

full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar