FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 04 September 2011

[Horor Movie] 'MUOI' THE LEGEND OF A PORTRAIT


Film Hasil besutan sutradara Kim Tae-kyeong,yang dirilis Korea Selatan pada tanggal 25-07-2007 ini, diberi judul "MUOI"
Film ini ternyata masih enak ditonton hingga sekarang,adegan-adegan dalam film horor korea ini memang bisa memacu andrenalin penonton.
Adegan demi adegan seakan mengajak penonton masuk kedalam cerita itu sendiri.
Film yang berdurasi sekitar 93 menit ini,didukung oleh: Jo An,Cha Ye-ryeon,Hong So-hee,Lee Jun, dan Lim Seong-eon.

Film ini bercerita Tentang YOON-HEE seorang novelis yang telah putus asa untuk membuat cerita baru. Hingga suatu saat ia mendengar dari SEO-YEON,seorang temannya di Vietnam , tentang sebuah cerita yang sangat unik tentang legenda Potret Muoi itu.Sebuah dendam lama membuat YOON-HEE ragu untuk pergi ke Vietnam untuk bertemu SEO-YEON.Namun, Ia terpesona oleh potret-potret SEO-YEON tentang MUOI yang selalu ia kirimkan. Akhirnya YOON-HEE pergi ke Vietnam untuk mengungkap sebuah legenda sebuah Potret yang telah terpendam selama berabad-abad itu. YOON-HEE sangat tertegun melihat penampilan SEO-YEON yang mempesona, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya,ia sangat ramah menyambut YOON-HEE. Akhirnya SEO-YEON menceritakan tentang misteri MUOI. Berawal dari situlah konflik cerita ini dimulai, Vietnam tempat yang eksotis itu berubah menjadi sebuah mimpi buruk, dan rahasia muoi yang telah terkubur dalam itu seakan tidak pernah terungkap.

creditfull: namara.web.id
share: KBPKfamily
post. Yuna@KBPKfamily

Full Credit please...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar