FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 02 September 2011

Super Junior’s Shindong : “Heechul hyung, aku mencintaimu”

Shindong memperbarui me2day kemarin dengan posting:

Bon voyage Heechul hyung .. Anda harus merawat kesehatan Anda! ..! ㅈ .. ㅈ .. Kau begitu keren! .. rambut pendek cocok dengan Anda .. ㅠ ㅠ ㅋ ㅋ Aku mencintaimu ~

September 1, 2011 03:13 (84.5kg)

Mengapa ada banyak orang yang bertanya pada saya … berapa banyak ongkos untuk melakukan operasi kelopak mata dan di mana itu dilakukan? ㅋ ㅋ ㅋ Karena Anda semua ingin tahu, aku akan memberitahu kalian semua! Saya juga akan mencoba untuk membantu setiap orang mendapatkan diskon! Apakah Kalian semua ingin itu? ㅎ ㅎ ㅎ


VIA: DKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: KBPKfamily@bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar