FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 09 Oktober 2011

isi buku 'SHOT OUT TO THE WORLD 'Bigbang versi GD

BAB 1 (pendapat GD tentang sesama member)


Big Bang memiliki banyak bakat? TIDAK! kita termasuk orang yang berusaha keras untuk mimpi kita!

Sebelum debut kami, orang-orang mengatakan kami akan menjadi idol yang menyanyikan 'Hip-Hop', kita adalah orang-orang yang memiliki banyak bakat ... Namun, saya berpikir bahwa kita tidak hanya ini, kita adalah orang-orang yang mencoba untuk melebihi batas kita sendiri dengan kerja keras dan membiarkan mereka berkembang menjadi bunga-bunga indah.

Orang bilang aku melakukan semua bagian untuk album karena saya menulis lagu, lirik menulis dan arrang mereka. Apakah Anda pikir itu benar? Aku tidak seperti itu. Kita semua bekerja begitu keras untuk menunjukkan warna kita sendiri melalui lagu. Kita tidak tahu apa artinya dengan kata 'cukup, tidak apa-apa sudah,' ketika kita berada di studio. Kami hanya akan berhenti sampai kita menemukan warna kita sendiri dalam lagu.

dari GD tentang TOP: rap-Nya yang luar biasa dan sentimental. Kualitas-kualitasnya sangat baik tidak hanya ketika ia ngerap tetapi juga ketika ia menyanyikan lagu-lagu lainnya. Ia bernyanyi seperti suara binatang liar. "

dari GD tentang Daesung: Daesung seperti mesin pembuat kopi. Ia dapat mengubah suaranya sesuai dengan genre yang berbeda dari lagu-lagu. Dia bisa dalam ketika menyanyikan lagu-lagu sedih tapi Trot ketika bernyanyi energik dan funky. Ia berbakat dalam bernyanyi. '

GD pendapat pada Seungri: Meskipun ia adalah seperti adik kita, ia bisa begitu maskulin dalam pertunjukan panggung. Dia berpikir apa yang harus disertakan pada panggung dari 'strong baby' dan bekerja sendiri, dia adalah pekerja keras ,dia maknae kita.

Kami telah tumbuh seperti ini dari hari ke hari. Aku dan Taeyang berdua sepakat, "kita tidak bisa bayangkan jika hanya dua dari kita yg debutnya di tempat pertama."

Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat membentuk kelompok dengan 4 anak laki-laki. Bahkan jika aku punya kesempatan untuk membentuk kelompok dengan penyanyi terkenal, aku tidak akan bahagia dan bersyukur seperti saya sekarang.


BAB 2 [Kembali ke hari-hari ketika kami trainee ..]



Aku berkonsentrasi pada apapun yang ku lakukan. Disaat teman teman saya yg lain bermain ,saya bekerja dengan segenap hati saya dan saya harus berkonsentrasi pada karir saya. Saya tipe orang yang bahkan dapat mengorbankan tidur untuk menyelesaikan tugas-tugas yang harus saya selesaikan dan ya, ini adalah saya orang yg hadir dibuku ini.

Anda sering mendengar seseorang mengatakan perasaan saya itu 'kasar dan acuh tak acuh terhadap orang lain' 'tapi saya pikir mereka membentuk persepsi seperti itu ke saya hanya karena saya benci orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak mengerahkan diri sepenuhnya untuk mencapai apa yang mereka harus selesaikan. Saya akan berbicara apa yg ada di pikiran saya langsung ke wajah Anda jika saya tidak setuju dengan apa yang Anda lakukan dan tidak peduli siapa Anda. Itulah alasan mengapa saya selalu meninggalkan kesan yang mendalam pada orang lain.

Saya telah 'menjadi penyanyi sebagai jawaban karir impian saya sejak saya masih muda. Ini mungkin tampak begitu jauh bagi seorang anak yang mulai berlatih pada usia 10 tapi saya tidak pernah bisa memikirkan karier lain , saya hanya tertarik dalam Musik , aku bernapas dg music dan lirik lirik itu juga dari hatiku. Saya senang di panggung indah yang memungkinkan saya untuk menampilkan apa yang telah saya dapatkan. Itu sebabnya aku tidak bisa membayangkan apa lagi yang saya bisa jika saya tidak jadi penyanyi.

Awalnya ada 6 orang bersaing untuk debut dengan nama 'Big Bang'. Selama hari pelatihan, kami tidak tahu berapa banyak dari kita akan dipilih sebagai anggota terakhir sebenarnya sehingga aku hanya bisa memberikan semua Aku harus menunjukkan bahwa saya yang memenuhi syarat.

Di mata presiden kita, tidak peduli apakah kita telah dilatih selama 6 tahun (saya telah dilatih selama 6 tahun saat itu) atau jika sampai 60 tahun, jika kita tidak memiliki kemampuan yang memungkinkan kita untuk unggul dalam industri ini , dia lebih suka memilih tidak ada debut. Oleh karena itu, saya dan Taeyang yang memimpin kehidupan di awal dg rasa sangat stres dalam periode waktu itu. Singkatnya, Setelah dilatih untuk waktu yang lama saya tidak membawa keuntungan untuk mengecoh atau membuat orang lain tertarik dg saya.

Pada saat itu, kami harus berlatih berbagai hal setiap hari, menari, menyanyi, belajar 2 bahasa asing, dll ... Ketika remaja usia kami menikmati masa muda mereka di sekolah, bergaul dengan teman-teman, menghafal kosa kata bahasa Inggris sibuk untuk menghadapi ujian, apa yang kami lakukan? Kami terjebak dalam ruang bawah tanah tanpa ventilasi yang buruk untuk berlatih, berlatih dan berlatih.

Ketika orang-orang usia kami terganggu oleh ibu mereka selalu mengatakan kepada mereka, 'hei, jangan lupa untuk sarapan. "Kami hanya bisa menjadi takut ibu kita melihat kita menjadi begitu kelelahan setelah semua praktek ini ketika mereka mengunjungi kami sekali minggu. Kami hanya bisa mengeringkan air mata kami setelah mereka kembali. Bagi kami, kami bahkan tidak memiliki pilihan untuk mengubah kembali setelah kami telah memilih jalan ini.


BAB 3
"Kenapa aku terlalu tegas pada teman teman ku ... '

"Saya tidak berpikir bahwa Anda bisa sukses jika Anda terus melakukan hal-hal standar . Bahkan jika Anda telah mencoba berkali-kali, Anda pasti ditakdirkan untuk gagal '' Oke, saya lihat, Anda takut dg rasa sakit. Sehingga Anda bahkan belum mencoba sama sekali. Saya pikir Anda benar-benar harus mencoba untuk berputar ketika Anda menari, memalukan bahwa jika Anda tidak ingin melakukannya hanya karena Anda takut terluka. "" Apakah Anda yakin ini adalah yang terbaik yang Anda dapat tunjukkan bila Anda menghadapi evaluasi besok? Apakah Anda benar-benar tukang tidur seperti ini?

Anda bisa mendengar semua ini ketika Anda sedang menonton film dokumenter debut kami. Orang bilang aku begitu tegas untuk sesama anggota sehingga saya dinamakan sebagai 'Kwon Jiyong agresif'. 'Hati yg terbuat dari BATU Kwon Jiyong' setelah ini.

Pada bulan Juni 2006, kami diberi kesempatan untuk tampil dalam konser Se7en. Tergantung pada seberapa baik kita dilakukan di dalamnya, Presiden akan memutuskan yg mana dari kita akan bisa ikut. Oleh karena itu, kami bertekad untuk membawa semua member, kami telah belajar dan menantikan kesempatan langka ini. Bahkan Se7en hyung khawatir begitu banyak tentang kami.

Latihan akhirnya dimulai dan kami begitu terkonsentrasi yang kami ingin setiap bagian dari itu dipersiapkan dengan baik. Namun, Youngbae terluka sangat serius ketika ia melakukan flip, tidak hanya dia pingsan di tempat tersebut, tangannya juga berdarah begitu banyak. Kami sangat khawatir tentang luka-lukanya serta apakah kita harus menyiapkan sesuatu yang berbeda dari apa yang kita terus lakukan.

Saya senang bahwa Yongbae, orang yang memang suka menghibur kita walau dia terluka parah, "Saya baik-baik saja." Tidak ada keraguan bahwa ia sangat menyakitkan pada saat itu tetapi ia begitu bertekad untuk menyelesaikan tugas dengan kami. Kami semua diperkuat oleh dia dan selesai latihan lancar.

Namun, setelah latihan selesai, saya langsung berbicara kepada anggota yang sangat serius, "mengapa Anda semua tampak seperti itu, 'seluruh dunia sudah menangis' ketika melihat tangan yang terluka ? Bagaimana jika kami melakukannya di tengah-tengah pertunjukan langsung? Saya bertanya-tanya apa yang salah dengan kalian semua ... '

Aku tahu aku seharusnya toleran terhadap mereka, ". Aku benar-benar tidak ingin ada dari mereka untuk tidak ada yg tidak ikut " Kenyataanya, itu adalah yg saya pikirkan saat itu.

BAB 4 (seperti apa saya?)

Aku dibawa ke berbagai audisi oleh ibu saya ketika saya masih kecil. Aku diberikan kesempatan untuk menjadi peserta pelatihan dari YGE setelah presiden melihat partisipasi saya di MV dari Roora senior. Aku begitu terbiasa tampil dalam audisi semacam ini, saya tidak merasa malu ketika saya berada di depan senior keluarga saya. Mereka berpikir bahwa saya adalah anak nakal tapi aku hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya suka tampil di depan orang banyak dan orang tua saya mendukung dengan tindakan.

Saya pikir saya orang yang 100% optimis, bahkan tidak ada jejak pesimis yang dapat Anda temukan dalam diriku. Bahkan jika gagal, saya akan terus berusaha keras waktu berikutnya. Aku tidak akan kehilangan semangatku dalam melakukan hal-hal yang saya cintai.

Saya senang dengan teman-teman begitu banyak. Meskipun saya tidak menyimpan kontak dekat dengan banyak teman saya, kita masih dekat satu sama lain. Saya tipe orang yang menghargai teman-temannya yg banyak. Namun, itu masih aneh bahwa ketika teman-teman seusiaku bermain dengan gembira di bawah matahari, aku sibuk menulis lagu dan lirik. Ini adalah hiburan saya waktu itu. Tentu saja ada saat-saat itu aku merasa lelah dan kesal juga dan di saat seperti ini, aku selalu akan pergi menonton pertunjukan senior saya, saya ingin belajar dari mereka dan tercerahkan oleh mereka.

Setelah berbicara tentang hiburan saya, mari kita juga berbicara tentang apa pekerjaan saya. Saya diminta oleh presiden untuk menulis 1 lagu per minggu. Selama 6 tahun pelatihan, saya terus melakukannya. Saya sangat menyukai pekerjaan rumah ini karena saya tidak suka menyanyikan lagu-lagu orang lain tanpa menambahkan pemikiran saya sendiri, saya mengadaptasi lagu dan menulis ulang lirik. Itulah apa yang saya lakukan dan yg paling saya nikmati saat itu.



BAB 5 (Apa yang lagi yg lebih buruk selain menghadapi kegagalan?)

Meskipun saya orang yang sangat optimis, saya merasa gugup ketika hari pengumuman (yang anggotanya akan dipilih) mendekat dan semakin dekat.


Aku merasa sesak napas sejak kompetisi itu begitu sengit. Bahkan orang yang optimis menyukai saya merasa begitu banyak menekankan pada waktu itu, saya merasa jika orang usia saya harus menghadapi situasi yang sama, mereka akan menjadi lebih tegang. Saya terus berkata pada diriku sendiri, 'tidak apa-apa, aku bisa melakukannya. "Tapi sepertinya kata-kata ini tidak banyak membantu.


Namun, saya tidak bisa menunjukkan apa yang saya benar-benar rasakan pada waktu itu, saya hanya bertindak seperti itu tidak pernah terjadi atau bahkan aku berpura-pura bahwa saya tidak peduli dengan semua ini.

Presiden selalu mengatakan kepada kami, 'kau mampu hidup sampai tujuan Anda karna anda benar-benar berbeda dari apa yg anda pikirkan, Anda dapat melakukannya. '

Apa yang saya pikir pada waktu itu. "menjadi seorang penyanyi adalah impian saya sejak saya kecil. Bagaimana jika saya gagal kali ini? Apa lagi yang dapat saya lakukan jika saya tidak diberikan kesempatan untuk menjadi seorang penyanyi? "

Saya berpikir begitu banyak tentang pertanyaan-pertanyaan ini bahwa aku tidak bisa tidur dengan baik di malam hari. Aku bahkan dihantui oleh mimpi buruk di malam hari.

Untungnya, titik balik terjadi satu malam. Itu adalah malam hujan badai dan hujan itu begitu berat sehingga aku harus menutup jendela supaya air hujan akan masuk ke kamarku. Ketika aku berlari untuk menutup jendela, aku melihat ada sesuatu yang terjadi luar biasa ...

Ada laba-laba kecil yang sibuk merajut sarangnya di waktu itu ... itu sangat kecil tetapi terus berusaha yang terbaik untuk melawan hujan besar. Dia ingin agar sarang itu utuh. Aku begitu terkejut melihat hal itu aku bahkan lupa bahwa aku ingin menutup jendela sebenernya.aku menatapnya untuk jangka waktu yang panjang. Lalu, aku menyadari apa yang harus saya lakukan pada saat itu sangat memacu waktu.

"Ini hal kecil saya tahu bahwa setelah badai malam hari besoknya akan selalu cerah sehingga belum menyerah tidak peduli berapa kali untuk mencoba itu. hasratku untuk hidup begitu banyak dan menjadi seorang penyanyi adalah hasrat yang paling ku inginkan. "

Aku melihat diriku di dalamnya. Bagi saya, saya ingin menjadi penyanyi sebanyak yg aku inginkan lalu aku bercermin dari kehidupan laba-laba kecil itu. Jika aku tidak bisa mencapai hal ini, hidup saya akan menjadi tidak berarti.

Ini adalah alasan mengapa saya telah bekerja begitu keras. Saya ingin hasrat musik saya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dan saya selalu ingin terus hidup sebagai penyanyi.

Itu saja. Itu keinginan saya. Itulah tujuan saya hidup.

Apa yang lebih buruk daripada menghadapi kegagalan?

Saya pikir itu adalah pemikiran yg mencoba menyerah .




BAB 6 [Kita bersinar terang ketika kita berlima']



Saya benar-benar bersyukur pada sesama anggota saya untuk membentuk band dengan nama Big Bang. Saya tidak akan berterima kasih banget plus senang jika aku memulai debutnya hanya dengan Taeyang saja atau dengan artis terkenal lainnya.

Kita masing-masing bersinar dengan cara kita sendiri tetapi bersama-sama dalam 5, kita bersinar terang. Sebelum saya mengembangkan potensi saya sendiri, apa yang saya pelajari ketika bekerja dengan orang-orang bagaimana menjadi rendah hati dan mengkontrol diri saya sendiri. Tidak hanya saya, semua 5 dari kita telah melakukannya, kita mengakomodasi diri kita sendiri dalam rangka untuk membiarkan Big Bang yang paling bersinar sebagai sebuah kelompok. Apa lagi yang bisa saya lakukan selain berterima kasih kepada mereka?

Saya ingat bahwa sekali ketika kita mengadakan konser di Jepang, sesuatu yang tidak beres dan tampaknya bahwa kita tidak bisa melanjutkan acara lagi. Tiba-tiba, salah satu dari kami mulai melakukan beatboxing, maka kita semua mulai Beatbox dan rap bersama-sama. Suasana venue jadi bersorak sorak lagi dan kami bisa mendengar teriakan dari para fans di sana-sini. Mereka menyukai kinerja itu.

Kami tidak siap menghadapi situasi seperti ini, namun, pada saat itu, kami menemukan kepercayaan di mata satu sama lain dan kami tahu bahwa dengan upaya terpadu dan keyakinan kita, kita bisa melewati kesulitan apa pun, tidak peduli betapa tak terduga mereka tampaknya akan meyiasati masalah yg ada .

Ketika kami selesai pertunjukan, kita berkata tidak apa apa lalu berpelukan sangat, erat.


BAB 7 (Kita harus memimpin hidup kita seolah-olah kita masih trainee)

Ya, kita Big Bang yang dapat tampil baik di atas panggung, namun kita tidak pandai bersosialisasi secara pribadi. Aku tahu kedengarannya seperti saya mencoba untuk mencari alasan bagi diri kita sendiri tapi itu benar karena kita telah menghabiskan begitu banyak waktu di ruangan untuk berlatih.

Kami telah menghabiskan seluruh waktu kita di sana sehingga kami hampir tidak punya kehidupan sosial. Ketika kita 5 bersama-sama, kita bisa main-main dan tertawa kepala kita off tidak peduli seberapa hal penting. Kami merasa sangat lucu melihat satu sama lain melakukan hal-hal di depan mata kita, bahkan jika mungkin itu hanya sepasang sepatu aneh yg dibeli salah satu member. Namun, ketika kita dengan orang asing, kita tidak tahu bagaimana untuk mengobrol dengan mereka. Kami benar-benar 'Autis dalam sosial'.

Saya lebih baik menghadapi ribuan penonton daripada berbicara dari pada berbicara dg orang lain secara face to face atau eye contact. Wajahku akan berubah merah jika aku ditinggalkan sendirian untuk berbicara dengan fans. Bahkan Daesung mengatakan bahwa ia hanya terbiasa menghadapi penggemar setelah cukup waktu.

Jika saya harus menunjukkan kelemahan dari Big Bang, saya akan mengatakan kita tidak cukup dalam bergaul . Ketika saya bertemu dengan seorang senior, saya benar-benar ingin mengatakan, 'Senbei, album baru Anda daebak' tapi ternyata menjadi sekadar "hai, bagaimana kabarmu?", Dll Saya merasa kami benar-benar kurang dalam aspek ini.

Namun, saya telah berjanji pada diriku sendiri aku akan bekerja keras di dalamnya karena tidak ada gunanya selalu mengatakan, 'Aku tidak bisa melakukan ini atau itu'. Saya percaya bahwa jika saya cukup bertekad, aku akan mampu mengatasi ini.

Selain itu, kita semua tahu bahwa meskipun kita mulai sedikit lebih awal dari orang lain dan kita mampu melakukan sedikit lebih baik, kita pasti akan hilang jika kita tidak terus bekerja keras pada tujuan kami.

Ketika kami masih trainee, kita harus bertanggung jawab untuk mengelola atau memimpin diri kita sendiri, yaitu apa yang harus dipakai dan bagaimana untuk kinerja yg lebih baik ...
Sama seperti orang lain, kita dipenuhi atau dijejelin oleh banyak org dalam bus ketika kita bergegas dan ketika kami melihat ada hal yang kita bisa bantu untuk orang lain, kita akan lebih senang untuk melakukannya dengan tangan kita sendiri.

Bahkan sampai sekarang, saya belum berubah. Hanya hal-hal dan keadaan telah berubah, sekarang kita memiliki desainer sesama untuk memilih apa kebiasaan apa yg harus kita harus keenakan, dll Namun, apa yang berubah di lingkungan tidak merubah kualitas batin kita. Kita tahu bahwa kita harus menjaga kerendahan hati dan tekad untuk bekerja keras tidak peduli seberapa jauh kami bisa pergi. Mendapatkan 1 tempat di grafik atau yang diberikan hanya bonus.

Kita harus memimpin seluruh hidup kita seolah-olah kita masih trainee.




BAB 8 (Apa jenis pohon untuk kita?)

Presiden kita pernah mengatakan kata-kata berikut kepada kami, 'kamu berlima seperti pohon dari berbagai jenis. "Anda adalah bahwa jenis pohon yang dapat tumbuh dan berbunga yang sangat cantik dan menarik, TOP adalah jenis pohon yang cukup kuat untuk menahan setiap kesulitan, Taeyang adalah pohon yang dapat tumbuh kuat bahkan jika dia ditinggalkan sendiri. Daesung adalah salah satu yang dapat menanggung banyak buah-buahan dan Seungri adalah pohon kecil yang bisa tumbuh hingga sangat luas dan kuat ... saya pikir deskripsi dari kita terlalu benar. "*emang bener pesona jiyong seperti bunga yg sedang bersemi di musim semi ga pernah pudar pesonanya*

Setiap kali sebelum kami naik panggung, kita akan saling mengatakan, 'Hei, mari kita bermain! "Ini bukan hanya karena kami benar-benar menikmati panggung kita yg begitu banyak tetapi juga karena fakta bahwa kami telah mengumpulkan pengalaman di panggung tersebut. Kami mencintai apa yg telah 'direncanakan' panggung kita dapat membawa ke khalayan kita.

Karena kita tidak memiliki segala sesuatu tetap sebelum kinerja kita, kita mungkin melakukan kesalahan sepele di atas panggung. Dan ketika ini terjadi, kita akan menertawakan satu sama lain untuk membuat kesalahan konyol seperti itu. Orang mungkin berpikir bahwa kita benar-benar konyol tetapi titik utama adalah yg kita kita LAKUKAN tadi akhirnya jadi benar-benar menikmati berada di atas panggung seperti itu, kami bermain di atas panggung daripada berpegang pada rutinitas yang kaku. Kami ingin menunjukkan ke kamu bagaimana expresi Big Bang yang banyak saat kita berada di atas panggung dan berbagi kenikmatan dengan kalian semua.

Kami telah bermain seperti itu sejak kita telah memulai debutnya sejak kami diberi begitu banyak kesempatan untuk tampil di berbagai acara, seperti konser ulang tahun YG 10, dll Dan ini adalah bagaimana keterampilan kinerja kita yg telah dikembangkan.



BAB Hari 9 ('TEMAN' Apa artinya bagi saya)

Ayah pernah berkata kepada saya, "sebagai manusia, kita perlu memiliki banyak teman." Pada kenyataannya, bahkan tanpa mengatakan kepada saya, Saya menghargai teman-teman saya begitu banyak karena saya bisa belajar banyak hal dari mereka.

Saya telah membaca definisi 'TEMAN' di suatu tempat sebelumnya:
F = Face (kita harus mampu membaca ekspresi wajah teman-teman kita)
R = Recognization (kita perlu mengakui pentingnya teman dalam hidup kita)
I = Interaksi/ Interaction
E = Equality/ Kesetaraan
N = Need/ Butuh (kita harus saling membutuhkan )
D = Dependence /Ketergantungan (kita harus menjadi orang yg org lain dapat mengandalkan kami)

Ketika saya sedang menulis list ‘The thank you’ 'dari album solo saya, saya telah menulis begitu banyak nama untuk itu. Penggemar saya mengatakan bahwa saya benar-benar memiliki banyak teman. Hmmm, aku pikir itu karena saya bisa berteman dengan orang dengan sangat gampang, ada begitu banyak teman bahwa saya harus berterima kasih. Saya akan sangat senang jika saya mendengar seseorang berkata, "Saya seorang teman Kwon Ji Yong '!

Namun, selain memiliki begitu banyak teman, Taeyang memiliki tempat yang sangat istimewa dalam hidup saya. Ketika orang-orang menyaksikan film dokumenter debut kami, mereka menayangkan gambar saya dan Taeyang adalah pesaing, namun, itu tidak benar, Taeyang telah menjadi teman khusus untuk saya sejak waktu yang sangat lama.

Ketika saya kasar menyalahkan sesama member lain, Taeyang selalu jadi orang yang menghibur mereka setelah itu dengan hatinya yg sangat lembut. Dan ketika aku tidak mampu melakukan tugas pemimpin saya kadang-kadang karena alasan yang berbeda, ia akan menjadi orang yang melaksanakan semua tugas. Saya didorong, distimulasi dan dihangatkan oleh Taeyang setiap hari, saya ingin berjalan sepanjang jalan ini bersama-sama dengan dia sampai akhir karena ia selalu mengingatkan saya untuk tidak tersesat ketika kita mengejar karir dimusik kami.

Jika saya harus memilih 1 orang untuk menggantikan posisi saya setelah saya mati, saya pasti akan memilih Taeyang, teman yang saya selamanya dan ku merasa bersyukur memilikinya.

Sebuah klip kecil kembali ke 2007 menunjukkan bagaimana GD berterima kasih kepada Taeyang

Intro

MC: Silakan mengucapkan terima kasih kepada sesama anggota.


Mulai dari 0052
GD: Kata Baik? Oh, Taeyang, saya milik kamu. Hal alami bagi saya untuk menelepon kamu Yongbae. Yongbae ah, aku telah mengenal Anda untuk 7 tahun sudah. Terus terang, Anda telah menderita lebih dari saya. Terima kasih untuk selalu mengurus dongsengs. Saya tidak apa-apa jika Anda tidak di sini. Terima kasih kamu dalah teman tapi kamu lebih seperti saudara bagiku. (GD tidak bisa menahan air mata di sini)

MC: Oh, jangan menangis, Anda benar-benar anak yang baik.

Taeyang: Ah, Jiyong, saya milikmu juga. Saya telah mengenal Jiyong selama 7 tahun sudah. Hanya dengan melihat matanya, aku tahu apa yang dia pikirkan sekarang. Saya telah belajar banyak hal darinya selama periode waktu. Ketika saya merasa tidak mampu melakukan hal-hal tertentu atau lelah, Jiyong lah yg berdiri disamping saya. Aku bisa berjalan ke posisi ini sekarang itu benar-benar karena Jiyong disini. Tidak peduli ketika aku kesepian atau perasaan menyakitkan tentang kehidupan saya, dia selalu di sini, mendukung saya dan dia adalah penopang besar untuk saya kekuatan dalam bekerja keras. Bagi saya, keberadaannya lebih dari teman, atau bahkan lebih dari saudara.

GD: Aku mencintaimu, anak nakal.*


BAB 10 (darimana inspirasi saya datang?)

Saya jenis orang yang tidak bisa membiarkan diriku beristirahat, bahkan pada hari Minggu, aku tidak banyak istirahat. Orang-orang khawatir tentang saya seperti ini, namun saya tidak dapat membantu menciptakan sesuatu setiap kali aku bebas. Setelah selesei dg jadwal sibuk, ketika saya kembali ke kamar saya, saya selalu ingin menulis sesuatu, menulis lagu atau menggambar gambar. Jika saya tidak memiliki mood untuk melakukan semua ini, saya kemudian akan menonton film. Anyway, saya pikir saya benar-benar tidak suka beristirahat. Pada hari berikutnya, ketika saya menunjukkan ke member lain apa yg saya buat di malam sebelumnya, mereka semua akan terkejut, dan bertanya, "kapan Anda melakukan ini?" Aku tidak tahu . Setiap kali saya ingin membuat sesuatu, saya akan seperti org gila. Apapun yang saya lihat, saya akan mengexplorasikan mereka untuk musik ciptaan saya, baik itu film, buku atau hal-hal sepele lain yang saya temui dalam hidup saya. Dan jika inspirasi tiba-tiba datang, saya akan segera mengambil buku catatan saya untuk menuliskan semuanya. Meskipun saya senang bisa rap di panggung tapi apa yang benar-benar bergerak adalah saat saya bisa menyanyikan lagu-lagu yang saya buat sendiri di sana. Proses transformasi apa yang saya baca / pengalaman musik itu akan saya bagikan agar benar-benar menakjubkan. Sudah lama saya seperti ini sejak saya berumur 13 tahun. Saya menyaksikan orang-orang yang telah bekerja sekeras , tapi mereka tidak memiliki kesempatan untuk bersinar di panggung. Saya juga tahu orang-orang yang mampu bersinar di panggung untuk waktu yang singkat tetapi mereka menghilang sangat lama seperti bagaimana uap air menguap ketika matahari keluar. Oleh karena itu, Saya menghargai setiap kesempatan yang diberikan kepada saya. Aku benar-benar harta karun dari setiap satu dari mereka yg begitu banyak. Aku tahu ini bukan hanya saya yang berpikir seperti ini, saya telah kehilangan berapa banyak waktu yg telah berlalu, aku dapat mendengar seseorang sedang bermain musik di kamarnya dan beberapa orang lain lagi yang berlatih dance mereka di kamar . Semua dari kita melakukannya bukan karena tugas, tapi karna cinta.



BAB 11 (Bagi saya, fashion adalah ...)

Sejak aku masih kecil, saya telah menjadi mode. Saya masih ingat bahwa ketika aku masih kecil, saya bersiap siap pas akhir pekan datang karna aku bisa pergi berbelanja dengan ibu saya dan kakak. Saya berpikir bahwa butik hanya seperti museum yang menampilkan karya seni, mungkin aku seperti itu karena pikirku aku juga dapat menciptakan sesuatu dari itu.

Ketika saya diminta oleh MC program TV apa yang paling aku suka ketika aku masih kecil, jawaban saya selalu mengejutkan mereka karena mereka mengharapkan bahwa aku akan menjawab mereka sesuatu seperti, mobil mainan atau angka tetapi saya berkata 'fashion'. Ini hanya terdengar seperti aku telah memberitahu mereka lalu saya bilang saya ingin gambar 'Mona Lisa' ketika saya menjawab kenyataanya saya menginginkan sesuatu yang seperti kombinasi mimpi dan kenyataan.

Saya tidak berpikir bahwa memakai merek-ternama pakaian artinya bahwa saya memiliki selera mode yang lebih baik itu tidak ku pikirkan. Walaupun saya membelinya juga, aku merasa lebih bahagia jika saya dapat menemukan pakaian yang cocok dari warung pinggir jalan. Bagi saya, fashion adalah bukan label harga atau merek tetapi sepasang sayap yang saya taruh di dalam rangka untuk menunjukkan warna yang sebenarnya. Jika musik dikatakan menjadi sumber kebahagiaan saya, maka fashion adalah sayap yang memungkinkan saya untuk mengeksplorasi kreativitas saya
Karena aku benar-benar tidak mengikuti tren mode aku juga tidak peduli apa yang orang lain pikirkan apa yang saya kenakan, sesuatu yang buruk telah terjadi pada saya dan itu memungkinkan saya untuk menyadari bahwa saya harus bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan karena saya selebriti banyak orang yang memperhatikan.

Saya pernah memakai baju dengan kata-kata, 'I LOVE SEX’dan saya dikritik oleh pers untuk ini. Saya memilih ini hanya karena baju itu dirancang oleh desainer favorit saya, John Galliano. Kedengarannya seperti alasan untuk mengatakan bahwa kita tidak menyadari kata-kata yang tercetak pada pakaian. Saya merasa sangat menyesal atas kesalahan yang saya buat.




BAB 12 [Apa arti tato saya dan akan membawa saya kemana?]

'LIES' yang kita dirilis di tahun 2007 diterima dengan sangat baik dan begitu pula 'Haru Haru' di tahun berikutnya. Namun, setelah itu, kami dituduh bahwa kita telah menjiplak lagu free Tempo , seorang penyanyi Jepang. Bahkan penyanyi itu sendiri mengaku bahwa kita tidak menjiplak lagunya. Meskipun masalah itu diselesaikan setelah itu, aku masih sangat bingung tentang apa yang saya lakukan pada waktu itu.

Pada saat itu, satu kalimat muncul dalam pikiran saya, yaitu,

"Terlalu muda untuk hidup, terlalu untuk cepat mati/ Too young to live, to fast to die." (Ini adalah kalimat dikatakan oleh Sex Pistols ketika semua anggota berusaha untuk mengambil peran bassis legendaris Sid Vicous dalam film)

Orang dapat memiliki interpretasi yang berbeda dari kalimat ini tapi bagi saya, itu berarti,

'Tidak peduli berapa banyak kesulitan aku harus mengatasi, terlalu cepat bagi saya untuk menyerah pada saat itu. "Saya pikir ini adalah sikap yang benar bahwa aku harus mengadopsi kalimat itu pada waktu itu karena aku harus berurusan dengan begitu banyak kesulitan.

Saya biasanya berpikir banyak ketika saya sedang mempersiapkan album. Setelah berpikir tentang makna hidup saya untuk begitu banyak, saya memutuskan untuk membuat tato 'Vita Dolce' di bahu kananku. Seharusnya 'Dolce Vita' yang berarti 'kapan dan apa pun, aku harus menjalani hidup yang bahagia "tapi aku mengubahnya ke' Dolce Vita 'yang berarti' hidup bahagia '. Dan untuk di bahu sebelah kiriku saya harus, saya memiliki tato 'Moderato' karena saya harus mengingatkan diri saya untuk tidak berjalan terlalu cepat dalam hidup saya karena saya juga harus menonton hal disamping saya dengan kecepatan yang tidak terlalu cepat.


Sumber: Shout Untuk Dunia (Versi Cina)





BAB 13 (Apa 'kebebasan' berarti untuk saya)

Saya telah berpikir banyak tentang 'kebebasan' kata setelah saya telah menjadi seorang seniman.

Lebih banyak orang memperhatikan apa yang saya lakukan sekarang dan sebelumnya. Saya merasa bahwa saya sangat bahagia menjadi 'bebas' hal itu terjadi bukan dulu tapi sekarang, aku merasa sangat lelah karena sepertinya aku telah kehilangan itu.

Kadang-kadang saya berpikir seperti ini, 'itu akan sangat baik jika saya bisa chit-chat bebas dengan teman-teman saya di topik apapun yang kita ingin atau pergi kencan dengan pacar tercinta. Ini juga akan sangat baik jika saya bisa tahu bagaimana rasa hubungan yang mendalam dan berkepanjangan seperti atau bagaimana menyakitkan saya bisa berada dalam hubungan yang memilukan ... Ini semua dapat berfungsi sebagai inspirasi bagi saya untuk menulis lagu dan lirik yang lebih baik, bukan?

Namun, saya tidak memiliki kesempatan untuk mencoba semua hal ini. Meskipun demikian, saya masih berpikir bahwa apa yang saya telah mendapatkan lebih dari apa yang saya telah hilang setelah memilih jalan ini sebagai karir seumur hidup saya.

Bahkan, saya ingin menyimpannya sebagai rahasia tapi tidak apa-apa untuk memberitahu Anda. Aku menyelinap ke club malam untuk bersenang-senang dari waktu ke waktu. Dalam rangka untuk menutupi identitas saya yang sebenarnya, saya akan mengenakan masker yg disimpan di beberapa tempat atau memakai kostum hewan. Saya tidak hanya pergi ke sana sangat diam-diam, saya mencoba untuk menakut-nakuti orang dengan menyentuh mereka atau berteriak pada mereka tiba-tiba. Ini adalah cara saya mendapatkan beberapa kembali dan kebebasan , setelah saya bermain seperti ini, saya merasa bahwa stres saya dapat di atasi.


BAB 14 (Mengapa saya tidak takut kegagalan?)

Karena kita masih muda, tidak apa-apa untuk menghadapi rasa sakit yang dibawa oleh kegagalan.

Saya pikir saya benar-benar orang beruntung. Ketika orang-orang usia saya mengkhawatirkan tentang cara untuk memenuhi harapan kemaun orangtua mereka, aku hanya bisa berusaha untuk tujuan saya dan melakukan apapun yang saya inginkan karena orang tua saya sangat mendukung saya. Saya tidak harus melakukan apa yang mereka ingin saya lakukan, mereka membiarkan saya memutuskan jalan hidup saya.

Saya beruntung karena meskipun saya tidak membayar banyak perhatian untuk tugas sekolah saya, saya masih bisa mendapatkan hasil yang baik di sekolah. Aku masih muda ketika saya menerima undangan YGE menjadi salah satu peserta mereka. Aku bahkan bertemu dengan banyak orang berbakat dan membantu ketika aku berada di usia muda. Dan, ya, yang paling penting dari semua, saya telah bertemu presiden kami, Tuan Yang Geun Sok. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa, 'Oppsss, saya benar-benar tidak tahan Kwon Jiyong yang begitu arogan berbicara ini dengan sikap ini ...'

Namun, kehidupan yang saya benar-benar memimpin adalah sebagai berikut:
Mulai dari 13 tahun, saya harus pergi ke sekolah yang sangat awal, maka saya harus menghadiri sesi pelatihan setelah sekolah. Tentu saja, saya tidak bisa makan seperti biasa lalu saya bisa tidur cukup setiap hari.

Saya hanya seorang remaja yang baru saja lulus 20 tahun tapi aku hanya bisa tidur 2-3 jam sehari karena beban kerja yang berat. Saya telah menulis begitu banyak lagu tapi kebanyakan dari mereka telah dibuang ke tong sampah. Saya selalu berpikir, 'pada kenyataannya, berapa banyak dari mereka dapat menjadi populer? "Saya benar-benar tidak tahu sehingga saya merasa sangat menegangkan hampir setiap hari.

Meskipun kadang-kadang saya berpikir bahwa dunia tidak adil tetapi saya masih berpikir bahwa apa yang saya menuai adalah apa yang saya tabur. Aku hanya perlu mendengarkan cerita dari penyanyi senior yang memiliki sendiri mengalami beberapa saat yang menyakitkan di masa lalu, misalnya, RAIN pernah berkata bahwa ia mengenakan cincin yang ditinggalkan oleh almarhumah ibu di atas panggung dalam rangka untuk membuktikan pada ibunya tentang dirinya yg sekarang , saya merasa sedih mendengar hal ini.

Dan ada waktu lain, ketika Cho musisi Jadi-mi sedang melakukan tur Amerika, dia tiba-tiba menerima kabar bahwa ayahnya baru saja meninggal. Orang yang mengatakan ini bagian dari berita buruk adalah ibunya. Ibunya mengatakan kepadanya bahwa ayahnya ingin dia menyelesaikan tur pertama bukannya kembali segera kembali ke Korea. Oleh karena itu, dalam pertunjukan terakhir, dia menyanyikan "untuk, ayah tersayang 'untuk memperingati dia.

Saya percaya bahwa sakit dapat menjadi kekuatan pendorong bagi kita untuk melakukan apa yang harus kita lakukan.

Jangan hanya melakukan hal-hal untuk sebagian biasa-biasa saja, tidak peduli ketika kita berbicara tentang 'cinta', 'belajar' atau 'mengejar impian'.

Apa yang kita harus benar-benar takut tidak kegagalan tetapi hati yang tidak lagi berani mengambil risiko dan merangkul tantangan. Jika ada orang yang menangis diam-diam karena mereka menghadapi kegagalan, saya ingin mengatakan kata-kata berikut untuk mereka,

"Tidak apa-apa bahwa kita gagal sekarang karena kita masih begitu muda. '




BAB 15 (Di mata desainer, G-Dragon ...)

Ia lahir untuk menjadi fashionista

Saya pikir itu karena dia sangat percaya diri, ia dapat menerima setiap jenis fashion yang saya ingin dia untuk mencoba. Menggabungkan dengan kreativitas sendiri, dia bisa datang dengan jenis baru dari fashion yang hanya milik sendiri.

Meskipun ia hanya melihat 1 objek, ia bisa datang dengan 10 aspek yang berbeda dari objek itu. Saya merasa benar-benar terkejut tentang kreativitas, misalnya, ketika saya menunjukkan kostum untuk orang lain, mereka hanya akan berkata, 'oh, itu benar-benar bagus. "Namun, G-Dragon akan berbicara tentang situasi di mana ia harus memakainya untuk membiarkan pakaian dan dirinya sendiri yang paling bersinar di panggung. Tidak peduli bagaimana hal-hal yang biasa, ia masih bisa memikirkan cara-cara inovatif untuk membuat extraodinary. Saya pikir ia dilahirkan dengan kemampuan ini.

Ketika ia melihat sesuatu yang dia benar-benar tidak suka, dia tidak akan ragu untuk mengatakan 'saya tidak suka' atau 'tidak, jangan lakukan itu. Di sinilah letak karismanya. Namun, mungkin karena ia adalah pemimpin, itu lebih sering baginya untuk meyakinkan sesama anggota untuk mengikuti dia bukan melampiaskan ketidakpuasannya.


Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia memiliki tujuan yang sangat jelas. Itu sebabnya ia dapat belajar dan tumbuh sangat cepat. Bahkan ketika kita hanya berbicara tentang yang kita harus memakai kostum, dia masih akan mencari tahu apa ia benar-benar akan terlihat seperti di pikirannya. Dia tahu apa perasaan dia ingin membawa keluar dengan mengenakan pakaian dan dia tahu bagaimana untuk membawa mereka keluar. Saya mendengar bahwa, bahkan ketika ia dengan pelatih, dia akan memberitahu pelatih bahwa dia ingin mengembangkan bentuk tubuh yang dapat membawa pakaian dengan baik. Anda mungkin berpikir bahwa ia dapat melakukannya hanya karena ia berbakat, namun, bagi saya, ia adalah orang yang bekerja sangat keras untuk mencapai apa yang diinginkannya.

(Dari desainer, Ji Eun)




BAB 16(GD dari pelatih vokal: "Guru, saya tidak berpikir itu harus seperti ini?")

Sebelum debut Bigbang, hal wajib adalah bahwa penyanyi dalam industri musik bernyanyi R & B dan lagu emosional sehingga praktek kami juga difokuskan pada hal hal itu.

Namun, ada satu hari GD mengatakan kepada saya setelah banyak pertimbangan , "Saya tidak berpikir kita harus menyanyikan lagu-lagu emosional, saya pikir itu tidak sesuai dengan kebutuhan kita sekarang. Kita harus mengubah fokus pelatihan kami "Saya cukup terkejut mendengar seperti komentar dari peserta pelatihan;. Namun, saya setuju dengan dia.

Meskipun mereka benar-benar memimpin sebuah jadwal yang sangat ketat, GD masih mampu memeras beberapa waktunya untuk menulis lagu. Aku benar-benar berpikir bahwa, 'owww, anak ini sepertinya luar biasa! "Dan saya selalu harus mengingatkan diri sendiri,' Saya harus sangat baik pd semuanya dalam rangka untuk mengajarkan kepadanya '. Jiyong ah, beristirahat dulu jangan terlalu begitu bekerja keras ...

Dia jadi perbincangan para fashionista legendaris dalam showbiz, saya selalu mengantisipasi apa jenis album yg ia akan perkenalkan di masa mendatang. Aku tahu,Jiyong tahu semua orang akan menempatkan harapan begitu banyak dia juga dan dia harus merasa begitu banyak tekanan!

Namun, saya benar-benar percaya bahwa ia akan tetap hidup dalam tekadnya terhadap musik dan semangat 'tidak pernah menyerah untuk mengejar mimpinya!




BAB 17 (Untuk staf dari Komunitas Fans YG, G-Dragon adalah ... + pengantar G-Dragon ditulis untuk bagiannya)

Dia adalah pemimpin yang bisa menghibur semua sesama anggota dan staf .

Baru-baru ini, jadwal anggota Big Bang adalah benar-benar sibuk, namun, tidak peduli berapa banyak hal yang dikemas di dalamnya, mereka akan selalu mengatakan, 'itu bisa saja, kita masih bisa mencoba. "Aku benar-benar ingin mengatakan, 'hei, kalian begitu luar biasa' dan saya juga ingin mereka tahu kita tidak ingin mereka menjadi begitu melelahkan karena kita mencintai mereka begitu banyak.

Dalam situasi seperti itu, tidak mudah bagi kita untuk menyarankan mereka untuk mencoba banyak hal baru sehingga sebagian besar waktu, kami hanya diam. Namun demikian, GD selalu dapat melihat bahwa jika terjadi sesuatu ,dia akan meminta kita apa yang sebenarnya harus dilakukan. Dia adalah ' pemimpin kita semua' dan 'Kwon yg profesional'. Setiap kali ia bersama kami, ia selalu bisa menghibur anggota dan semuanya di bawah pengaruhnya, kita tidak merasa bahwa kita bekerja tapi kita menikmati apa yang kita lakukan.

Jiyong benar-benar profesional ketika ia bekerja. Dia dapat mempengaruhi orang-orang yang ia bekerja dengannya. Hasil karya kita menjadi lebih baik jika kita bekerja dengan dia. Meskipun dari waktu ke waktu, kami memiliki pendapat yang berbeda satu sama lain, kita masih bisa mengurutkan cara kami-karena bimbingannya. Aku selalu ingin mengucapkan 'terima kasih' padanya untuk apa yang telah dilakukannya.

(Dari staf komunitas YG Fans)

Pengantar GD ditulis untuk bagian dalam Shout Untuk Dunia
Dalam rangka untuk mencapai impian saya, saya telah menantang diriku sendiri. Meskipun proses ini sulit tapi itu benar-benar layak,

Air mata saya telah dicurahkan sampai saat ini dan semua menjadi dasar keberhasilan saya.

Aku ingin menjadi jenis orang yang dapat membuat mukjizat dan terlihat karismatik.

Bagi saya, berkat terbesar adalah: Saya dapat berdiri di atas panggung selamanya untuk menunjukkan apa yang saya miliki.

Source Shot out to the world ver china
Translet eng:god love rice
credit indo trans + via notes : Calvinettisme Syndrom
post. Yuna@KBPKFAMILY
share: KBPKfamily

full credit please ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar