FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 03 Desember 2011

‎[DRAKOR 2011] Special Affairs Team TEN (OCN)



Title: 특수사건전담반 TEN / Special Affairs Team TEN
Chinese Title: 特殊案件专案组 TEN
Genre: Action
Episodes: 10
Broadcast network: OCN
Broadcast period: 2011-Nov-18 to 2012-Jan-20
Air time: Friday 12:00 midnight

Cast

Joo Sang Wook as Yeo Ji Hoon
Jo An as Nam Ye Ri
Kim Sang Ho as Baek Do Sik
Choi Woo Sik as Park Min Ho

Production Credit
Producer: Lee Seung-yeong (이승영)

Ringkasan:
"Urusan Khusus Tim TEN" adalah unit investigasi kriminal yang menangani kejahatan paling kejam di Korea Selatan. Kejahatan-kejahatan ini biasanya memiliki kurang dari 10% untuk penangkapannya. Mereka mengejar para pembunuh yang paling terkenal yang mencoba untuk melakukan kejahatan yang sempurna.

Yeo Ji Hoon adalah mantan top-notch detektif, tapi sekarang bekerja sebagai seorang profesor. Dia kemudian menjadi pemimpin Tim Urusan Khusus TEN. Nam Ri Ye telah menjadi detektif selama 4 tahun. Dia bergabung Khusus ke Tim Ten karena kekuatan psikologisnya serta penalarannya. Baek Apakah Sik 24 tahun, detektif veteran. Dia memiliki intuisi tajam, yang terasah selama bertahun-tahun sebagai detektif. Park Min Ho adalah seorang detektif baru. Dia bergabung Tim Khusus Investigasi SEPULUH setelah tampil mengesankan di depan Profesor Yeo Ji Hoon dengan kekuatan penalarannya.

credit: koreandrama.org
Share: kbp.koreafamily@gmail.com
Post: Yuna@KBPKfamily

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar