FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 18 Februari 2012

[NEWS] Wawancara G-DRAGON Bersama NAVER


Pewawancara: Sudah lama. Bagaimana kabarmu?

GD: Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya dengan keluarga saya. Menyiapkan untuk album ini dan menghabiskan beberapa waktu berpikir ini dan itu.


Pewawancara: Apa pikiran Anda tentang penyanyi? Aku ingin tahu, apa pendapat Anda tentang sosok Anda?

GD: Nah, ketika saya masih muda, saya pikir penyanyi itu keren. Itu sebabnya saya ingin menjadi penyanyi di tahun-tahun awal saya. Saya pikir BigBang keren. Tidak berada di atas panggung, tetapi juga dalam kehidupan nyata. Saya tidak bermaksud bahwa mereka tampan dan tinggi. Maksudku mereka menghebohkan. Ada begitu banyak hal yang saya harus belajar sebagai seorang teman, seorang saudara muda, dan kakak laki-laki. Itu membuat beban saya karena aku seorang pemimpin tetapi juga membuat saya mencoba untuk mendorong diri sendiri.


Pewawancara: Apa stres Anda terbesar / tekanan?

GD: Mempersiapkan untuk album berikutnya. Ini adalah salah satu tekanan terbesar bagi saya karena album berikutnya lebih penting daripada yang terakhir. Ketika saya harus mempersiapkan untuk album terakhir, ' 'TONIGHT',, saya pikir "ini adalah album yang paling penting!" Ketika saya siap untuk album ini, saya pikir "Album ini adalah yang paling penting!" Mungkin aku akan berpikir lagi sama ketika saya mempersiapkan diri untuk album baru. Hal ini juga salah satu kekhawatiran menyenangkan saya. Saya berdebar. Yah, aku tidak tahu. Tahun lalu, 'Tonight' adalah album favorit saya. Dan sekarang 'Blue'. Saya rasa musik berubah terus menerus dan saya berbagi dengan orang. Aku ingin tahu apa yang akan mereka katakan kepada saya setelah mereka mendengarkan dan bagian mana yang paling mereka sukai . Aku akan baik.


Pewawancara: BIGBANG menyanyikan terutama tentang CINTA.

GD: Saya rasa banyak orang Korea berpikir tentang mencintai dan mereka menginginkan kenyamanan. Bila Anda mendengar musik, Anda berpikir bahwa "Oh, ini lirik yang sama yang ada dalam pikiran saya." atau saat Anda sedih, Anda mendengar musik dan menangis. Itulah mengapa musik sangat kuat.


Pewawancara: Ceritakan tentang BLUE.

GD: BLUE ... Banyak orang berpikir bahwa grup idola hanya memiliki penggemar yang lebih muda. Tapi saya pikir kelompok usia dua puluhan lebih dan usia tiga puluhan akan benar-benar suka lagu ini. Mereka akan menyanyikan dan lebih bersimpati dengan lagu ini lebih dari para remaja .


Pewawancara: Apakah Anda memiliki jaminan dalam album ini?

GD: Eh .... Ya. Saya selalu percaya diri dengan itu. Tidak membual. Ketika kita mendengar musik kami, kami berkata "Cukup!" haha. Karena itu adalah milik kita. Saya mencurahkan jiwa saya dan mencoba untuk jujur. Dan ... itu untuk musim ini.

Source: DCBB
Translated by yeonpop @DCBB || Edited by jinhichole18 @DCBB
cre:Bigbangupdates || Via :Kpop Daily News
Trans Ind : TR@IniSajaMo
CREDIT TRANS INA: INISAJAMO 
share: kbpkoreafamily.blogspot.com
post. Yuna@KBPKfamily 

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar