FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 03 Maret 2012

[HOROR K-MOVIE] Epitaph 기담 (2007)



Hangul: 기담
Hanja: 奇談
RR: Gidam
MR: Kidam
Directed by: Jung Sik Jung Beom-sik
Release date(s):  August 1, 2007
Running time: 98 minutes
Language: Korean

CAST:
Jin Goo
Kim Tae-woo
Kim Bo-kyeong
Ko Joo-yeon

SINOPSIS:

Dr Jung Nam menemukan album fotosaat hari-harinya magang di Rumah Sakit Ansaeng. Hal ini mengingatkan kenangan dalam hidupnya. Pada tahun 1942, sebagai magang medis muda, pernikahan Jung-Nam yang diatur berakhir ketika tunangannya, yang dia bahkan belum pernah bertemu, melakukan bunuh diri. Kemudian ia ditugaskan untuk memantau kamar mayat saat larut malam. Di sana ia jatuh cinta dengan mayat, yang belakangan diketahui sebagai tubuh tunangan almarhum. Segera peristiwa misterius lainnya terjadi di rumah sakit, yang melibatkan seorang gadis muda yang dihantui oleh hantu dan pembunuh berantai yang menargetkan pada tentara Jepang. 

Sementara "Epitaph" belum banyak dibahas dalam pers Inggris, para kritikus mengkritik film ini secara derivatif, dan untuk menggabungkan taktik berbagai genre yang diformulasikan dari berbagai film agar lebih terkenal, seperti twist gangguan mental dalam hubungan dua saudara perempuan, dan lainnya. Slant Majalah resmi Nick Schager menulis bahwa genre "cannibalizes dengan sendirinya menjadi-efektif konvensi dan memiliki kenangan yang akan cepat memudar dari ketakutan akan hal roh dan lain-lain."  Schager juga meminta perhatian untuk plot Epitaph yang berbelit, ditandai oleh "campur aduk kronologi, pengulangan cerita, melodrama dunia lain dan inti cerita yang masih dangkal." Meskipun demikian, sinematografi, mengatakan K-Horror Kim Eung-su dan Ye Soo-jeong berhak mendapatkan pujian sebagai film. "visual maupun intelektual yang mengesankan, dengan beberapa sinematografi cantik dan tembakan sangat menghanyutkan." Dan "kontribusi yang signifikan untuk merehabilitasi reputasi internasional K-horor itu sendiri"

Sumber: wikipedia.org
Trans: Yuna@KBPKfamily 
fo Share: Kumpul Bareng Penggemar Korea

TAKE OUT WITH FULLL CREDITS!!

1 komentar: