FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 02 Juli 2012

[WISATA KOREA] Tempat Nongkrong Asik di Pusan



Nampo-Dong

Nampo-Dong juga salah satu shopping-spot terkenal di Pusan, plus tempat di gelarnya PIFF (Pusan International Film Festival) pertama. Di sini selain baju dan make-up, souvenir khas sampai merchandise dengan gambar artis Korea favorit, bisa kita dapatkan. Berbeda dengan Seomyeon, di Nampo-dong kita bisa menikmati suasana belanja outdoor dengan pemandangan toko, kafe, resto, plus live music di sepanjang jalan. Jadi, kalau kaki sudah pegal, tinggal duduk di kursi yang tersedia di pinggir jalan, sambil ngopi atau menikmati jajanan khas korea. Hmm, nikmat banget! Di sini, siap-siap aja kalap pengen ngeborong organizer bergambar artis Korea seperti Lee Min Ho dan Kim Hyun Jung, banyak banget, nih!


Pusan University 

Dari namanya, jangan bayangkan bahwa di tempat ini berarti berbelanja di dalam kampus. Spot belanja ini terletak di daerah sekitar Universitas Nomor satu di Pusan. Makanya remaja Pusan sering menyebut “Pusan University” (atau “Busan-Dae” dalam bahasa Korea) sebagai salah satu spot yang oke buat belanja. Di sini, selain tempat belanja, banyak kafe, resto, atau rumah minum (Sul-jib) yang dipenuhi anak-anak muda Pusan.

CreditInfo: gadis.co.id
Re-Share: KBPKfamily || YunaArataJJ@KBPKfamily
Take Out With Full Credits

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar