FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 22 Juni 2010

Wedding


WEDDING

Kategori: Serial Korea
Sutradara: Jeong Hae-rong
Penulis: Oh Soo-yeon
Produksi: KBS2
Durasi: 18 Episode @ 1 Jam
Tgl. Rilis: 2006
Pemain: Myeong Se-Bin, Lee Hyeon-Woo, Jang Nara, Ryoo Shi-Won,


Cerita diawali dengan adegan sepasang pria dan wanita bertemu dalam acara perjodohan. Saling bersikap kaku, melempar pandangan sejauh mungkin, dan tidak nyaman dengan keberadaannya. Awal yang sungguh tidak mengenakkan bagi mereka, mencoba menjajaki tapi tidak bisa memaksakan hati. Namun karena hanya merasa “cocok,” maka keduanya berani untuk meneruskan langkah ke pernikahan.

“Saat matahari bersinar di laut,
Aku merindukan dia.
Bayangan bulan,
Aku merindukan dia.
Melihat dia dari jauh,
Di jalan yang sempit,
Bertemu dia,
Aku melihat bayangannya.
Saat air ombak pasang,
Aku mendengar suaranya.
Saat segalanya sedang tidur,
Di hutan yang sunyi,
Aku mendengar suaranya.
Meskipun ada jarak,
Tapi aku ada disisinya,
Dia ada disisiku.
Kini bintang sedang bersinar,
Aku sedang berada disisinya.”


Se-na (Jang Na Ra) adalah seorang lulusan seni musik, berasal dari keluarga berada, dan bekerja sebagai seorang manager di sebuah theater. Ia dikenalkan dengan seorang diplomat bernama Han Seung-woo. Sejak awal pertemuan Se-na sudah tertarik dengan Seung-woo, sayang rasa itu hanya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Seung-woo masih belum bisa melupakan cinta pertamanya Yoo-soo. Se-na tidak berputus asa untuk menyatakan hatinya pada pria itu. Dan akhirnya, menganggap mereka saling cocok, maka keduanya memutuskan untuk menikah.

Dengan berjalannya waktu, mulai timbul percekcokan antara mereka yang disebabkan perbedaan latar belakang dan prinsip. Belum lagi Yoo-soo tiba-tiba muncul kembali menggoyahkan perkawinan pasangan ini. Perhatian Seung-woo mulai teralihkan pada Yoo-soo. Namun semakin suaminya menjauh darinya, Se-na malah semakin tertarik dan berusaha untuk mendapatkannya kembali.

Yoo-soo ternyata juga telah mencuri perhatian dari ibunda Seung-woo, sehingga Se-na semakin ciut. Ditambah lagi, cincin milik sang calon ibu mertua juga akan menjadi masalah besar bagi kedua wanita tersebut. Dalam kegundahannya, Se-na bertemu dengan mantan kekasihnya Seo Jin-hee yang telah bertunangan dengan Yoo-soo.

Sebenarnya Jin-hee tidak menaruh hati pada Se-na, apalagi pria itu sungguh-sungguh mencintai Yoon-soo. Namun, kedekatan mereka berdua telat menyulut percikan-percikan kecil dari api cemburu Seung-woo. Keadaan makin rumit ketika keraguan Yoon-soo pada tunangannya pun telah membuat Jin-hee mengambil keputusan untuk berpisah walaupun berat dan menyakitkan.

Perpisahan kedua pasangan ini tidak berlangsung cukup lama. Seung-woo yang menyadari cintanya pada Se-na mulai berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan cinta istrinya kembali, padahal di saat yang sama Se-na sudah terlalu lelah untuk berusaha membuat Seung-woo kembali padanya. Seung-woo sampai memohon agar istrinya mempercayainya dan menerimanya kembali, namun hati wanita itu telah begitu dingin dan tak mau bergeming.

Seung-woo memutuskan untuk pindah ke Amerika. Untuk terakhir kalinya ia meminta Se-na untuk ikut bersamanya. Usahanya tetap sia-sia. Namun pada detik-detik terakhir kepergiannya, Se-na menyesal dan meminta pria itu untuk tidak pergi dan meninggalkannya. Mereka sepakat untuk memulai dari awal lagi, dari mulai pacaran, berkencan, perlahan-lahan menuju ke arah yang lebih baik.

Yoo-soo dan Jin-hee pun kembali bersama. Melupakan semua kesalahan dan kesedihan masa lalu, mereka melanjutkan rencana pernikahan mereka.

KARAKTER DAN PARA PEMERAN SERIAL WEDDING :

Se-na diperankan oleh Jang Nara
Seorang lulusan seni musik dalam bidang piano, tumbuh dalam keluarga yang berada, bekerja sebagai seorang manager di sebuah teater. Kepribadiannya ceria dan ramah, sangat menikmati pekerjaannya tapi kurang antusias untuk bisa sukses dalam bidangnya. Ia lebih tertarik dengan dekorasi interior dan pekerjaan rumah tangga, baginya, menikah adalah impiannya.

Han Seung-woo diperankan oleh Ryoo Shi-won
Pria ini bercita-cita untuk menjadi seorang penulis, tapi ia harus merelakan impiannya demi keluarganya. Menjadi putra pertama adalah tanggung jawab yang harus ia emban. Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang diplomat, bekerja pada departemen luar negri. Ia seorang pria yang jujur dan bertanggung jawab.

Seo Jin-hee diperankan oleh Lee Hyeon-woo
Seorang staf departemen luar negri yang telah bekerja selama 10 tahun. Laki-laki ini memprioritaskan karir dan ambisinya diatas apapun. Ia menghindari segala bentuk hubungan dekat dengan wanita. Tapi pada saat ia bertemu dengan Yun-soo, teman masa kecil Seung-woo, hatinya langsung luluh dengan wanita ini.

Shin Yun-soo diperankan oleh Myeong Se-bin
Seorang floris alias ahli bunga yang juga teman masa kecil Seung-woo. Ia mengalami masa kecil yang pahit, tapi dengan kepribadiannya yang menawan, ia mampu menjerat hati siapapun.

by: http://www.lautanindonesia.com/dramasia/artikel/series/wedding

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar