FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 22 Juni 2010

Lovers in Paris


LOVERS IN PARIS
Kategori: Korea
Sutradara: Shin Woo-cheol
Penulis: Kim Eun-sook, Kang Eun-jeong
Produksi: SBS
Durasi: 20 Episode @ 1 jam
Tgl. Rilis: 2004
Pemain: Park Shin-Yang, Kim Jeong-Eun, Oh Joo-Eun, Lee Dong-Geon,


Hidup sebagai seorang yatim-piatu, Kang Tae-young berniat meneruskan mimpinya untuk menjadi seorang sutradara dengan belajar di Paris. Berharap bisa menangkap menulis sebuah skenario yang bisa menangkap esensi salah satu kota terindah di Eropa itu, siapa sangka ia malah bertemu dengan dua orang pria yang mengubah hidupnya.

Yang pertama adalah Han Ki-joo, pertemuan mereka terjadi saat Tae-young yang ceroboh dan serba ingin tahu bekerja di sebuah apartemen besar yang ternyata milik pria itu. Nyaris saja dipecat, wanita itu ditawari untuk berpura-pura sebagai tunangan Ki-joo dalam sebuah pesta yang dihadiri para relasi bisnisnya.

Sebuah insiden disana membuat Ki-joo marah besar pada Tae-young, dan menelantarkan gadis malang itu sendirian. Dalam kesedihannya, tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang pemuda Soo-hyeok. Diam-diam menyukai Tae-young yang usianya lebih tua, Soo-hyeok sempat kelabakan saat kontaknya dengan gadis itu terputus.

Dasar nasib, dirinya malah kembali bertemu Tae-young saat kembali ke Korea. Tidak cuma itu, ia juga mendapati bahwa ada hubungan khusus antara gadis yang disukainya itu dengan sang paman yang tak lain adalah Ki-joo, meski dalam berbagai kesempatan pria berkacamata itu berkesan acuh.

Persaingan keduanya memperebutkan hati Tae-young, Ki-joo dengan sikapnya yang dingin namun penuh perhatian kontras dengan Soo-hyeok yang lebih terbuka dan ekspresif, membuat banyak masalah muncul, apalagi belakangan terkuak sebuah fakta mengejutkan mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

Pernah diputar Indosiar pada tahun 2005, Lovers in Paris merupakan salah satu serial dengan rating tertinggi di Korea sepanjang masa. Apa yang membuat kisah satu ini mampu memukau banyak orang? Tidak bisa disangkal, latar belakang Paris yang dikenal sebagai kota penuh romantisme, yang menjadi setting awal dimulainya cerita, menjadi salah satu penentu.

Selain itu, jalinan cerita asmara khas negeri Ginseng ini menampilkan sosok wanita berkarakter kuat yang, tidak seperti biasanya, berani mengutarakan pendapat atau berjuang untuk memperoleh yang diinginkan. Konon, hal tersebut merupakan sifat asli si pemeran utama Kim Jeong-eun, sehingga tak heran wanita kelahiran 1975 tersebut mampu memainkan perannya dengan sangat baik.

Jangan dilupakan juga kombinasi tua-muda di dua aktor utamanya, sebuah hal yang lagi-lagi tidak biasa. Park Shin-yang memerankan tokoh Ki-joo, yang sempat membuatnya kembali mencuat menjadi salah satu idola meski sudah berusia di atas kepala 3. Yang kedua adalah Lee Dong-geon, yang langsung mendapat banyak tawaran dan melejit menjadi salah satu bintang muda yang paling diminati.

BY: http://www.lautanindonesia.com/dramasia/artikel/series/lovers-in-paris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar