FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 02 Juli 2010

200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty (Minyeoneun Gwiroweo)

Kategori: Korea (romantis)
Sutradara: Kim Yong-hwa
Penulis: Kim Yong-hwa
Produksi: Showbox
Durasi: 116 Menit
Tgl. Rilis: 2006
Pemain: Joo Jin-Mo, Kim Ah-Joong,

spoiler :
200 Pounds Beauty bintang Kim Ah Joong sebagai Kang Hanna / Jenny, yang terjadi menjadi vokalis lip sync untuk idola pop terkenal Korea bernama Ammy dan kadang-kadang traipsed sebagai mitra seks telepon. Dia gemuk tapi berbakat dengan suara indah dan kepribadian yang menyenangkan dan ringan. Dia memiliki cinta rahasia terhadap manajer Ammy's Sang Jun, diperankan oleh Joo Jin Mo, tapi terpaksa berhenti bekerja sebagai penyanyi dan melakukan oprasi plastik setelah Ammy mempermalukannya di depan umum nya saat pesta ulang tahun Sang Jun.

Suatu hari, Ammy menghina Hana di depan Sang Juni direktur perusahaan musik-saat pesta ulang tahunnya,Ammy tahu benar bahwa Han-na yang naksir dia. Kemudian Hana menangis di kamar mandi,dan Hana berjalan meninggalkan mereka. Patah hati, Hanna mencoba bunuh diri tetapi terganggu oleh panggilan telepon dari salah satu pengunjung tetap telepon yang menjadi ahli bedah plastik . Ia memutuskan untuk mendapatkan head-to-toe operasi plastik sebagai gantinya. Ahli bedah pada awalnya menolak untuk beroperasi pada Hanna, tapi Hanna mengancam untuk memeras dokter bedah dengan mengatakan kepada istrinya tentang panggilan-Nya. Kemudian, Hanna mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak ingin menjalani operasi hanya untuk menjadi cantik, tapi demi cinta dan sebagai meningkatkan kepercayaan, dan dokter bedah sangat terharu. Hanna menempatkan dirinya di pengasingan selama setahun saat dia pulih dari perubahan.
Ketika dia kembali dari rumah sakit, Hanna menjadi sangat cantik dan ramping. Tidak seorang pun, bahkan sahabatnya, Chung-min, mengenal dirinya. Dengan dibantu Chung, dia menciptakan sebuah identitas baru bagi dirinya sendiri, ia sekarang menjadi seseorang dengan identitas Korea Amerika yang berasal dari California bernama Jenny. Setelah audisi untuk menjadi vokalis, ia mendapatkan kontrak rekaman sendiri, bukan dari Sang-Juni, mengklaim bahwa dia adalah "berbakat alami". Sementara itu, Ammy, tidak menyadari sama seperti orang lain dari identitas baru Hanna, putus asa mencoba untuk menemukan Hanna sehingga ia dapat merekam album sendiri yang ditunda (karena dia tidak bisa menyanyikan lagu-lagu sendiri) dengan menghabiskan waktu dengan ayah Hanna yang ada di rumah sakit dengan beberapa masalah mental. Sementara itu, cinta mulai mekar antara "Jenny" dan Sang-Jun, karena ia terus mempromosikan Jenny, dalam efek meningkatkan kepercayaan pada diri Hanna barunya. Namun, Ammy, melalui menghabiskan waktu dengan ayah Hanna dan Jenny, akhirnya menyadari bahwa ini sebenarnya Jenny adalah Hanna yang menyamar.

Suatu hari, seperti bunga api terbang, Jenny seharusnya dilucuti untuk Sang-Juni dalam karakter perawat, melalui sesi telepon seks. Setelah Jenny telah jatuh tertidur, ia melihat karakter Afrika Jenny telah menarik pada kaca dan menyadari itu adalah tanda bahwa ia telah melihat sebelumnya. Dia ingat bahwa ketika Hanna masih ada dan sebelum bertemu "Jenny" belum, Han-na telah menarik tanda-tanda yang sama persis pada selembar musik. Lalu ia menambahkan semua tanda-tanda dan menyadari juga bahwa "Jenny" sebenarnya Hanna tetapi ia terus menyimpan informasi ini untuk dirinya sendiri.

"Maria '" debut single Jenny' menjadi hit dan perusahaan rekaman memegang sebuah pesta untuk merayakan rilisnya. Pada hari pesta Namun, Ammy membawa , Ayah Jenny, dalam upaya untuk menutupi pukulan Han-na's. Ayah Han-na mencoba untuk kembali dengan membawakan Han-na boneka Barbie -nya, yang selalu menjadi favorit masa kecil's Hanna hadiah dari dia. Kaget dengan kemunculan ayahnya dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi di depan semua orang, termasuk Sang-Juni, Han-na menyangkal mengetahui ayahnya dan menyebutnya bukan penggemar ketika Sang-Juni bertanya kalau orang tua itu tamunya. Seperti ayahnya terus bersikeras memberikan boneka untuk Han-na, Sang-Juni menyeret dia menjauh dari Jenny dan dia sengaja mengetuk ke lantai.Putus asa untuk menjaga identitas yang sebenarnya rahasia, Han-na tidak bergerak untuk membantu ayahnya. Saat itu Chung-min yang akhirnya membantu dia,melihat Han-na dengan marah.
Setelah pesta itu, Sang-Juni dan 'Jenny' adalah satu-satunya yang tersisa di ruangan itu. Sang-Juni mengungkapkan pada 'Jenny' bahwa ia tahu identitas yang sebenarnya, tapi sekarang sikapnya menjadi dingin dan jauh. Sepertinya dia tidak mampu memaafkannya karena berbohong kepadanya tetapi mengatakan bahwa ia akan tetap bekerja untuk mempromosikan 'Jenny' dan melanjutkan dengan konser dijadwalkan keesokan harinya. Hana tidak bisa berpura-pura menjadi orang lain lagi. Hanna mengatakan bahwa itu sangat membuatnya stres dan menyakitkan tidak bisa hanya menjadi dirinya sendiri tetapi harus hidup dalam kebohongan yang dia buat sendiri, terutama untuk orang yang sangat berharga baginya. Operasi yang berlangsung satu tahun untuk tidak hampir sama sakitnya dengan menyadari bahwa ia masih tidak bisa dekat dengan Sang-Juni.

Hari "" konser pertama Jenny, Sang-Juni masih bersikeras melanjutkan konser Jenny, meski protes dari bos perusahaan. Kemudian, ia mendorong sebuah Jenny bingung untuk melakukan konser ini, bukan untuk kepentingan para penggemar atau perusahaan tetapi untuk dirinya sendiri, dengan demikian menyiratkan bahwa ia telah mengampuni dan akan terus mendukung nya. Pada konser itu, Jenny tidak bisa menyanyi dan tekanan melihat ayahnya diseret menjauh oleh keamanan dan memberitahu semua orang untuk berhenti. Dia kemudian mengungkapkan kepada publik bahwa Jenny adalah "palsu," dan bahwa dia tidak "berbakat alam", seperti yang diklaim, tetapi adalah hasil dari operasi plastik. Dia menangis menceritakan kisahnya banyak orang bagaimana dia telah meninggalkan segala sesuatu yang disayanginya - sahabatnya dan ayah - untuk sampai ke tempat dia sekarang. . Dia juga mengatakan kepada orang banyak itu tentang bagaimana jalan menuju ketenaran dan kekayaan dia juga kehilangan identitas sendiri dan bahwa ia sekarang tidak lagi tahu siapa dia. Saat itu, layar di belakangnya di panggung mulai menunjukkan klip yang lama, obesitas Hanna, bernyanyi angelically. Hanna berbalik dan melihat gambar lama dan memberitahu orang banyak bahwa citra adalah yang sebenarnya. Kerumunan, tergerak oleh pengakuan tulus nya, merespons dengan berteriak "Tidak apa-apa," dan Hanna akhirnya dapat hubungannya kembali dengan ayahnya dan sahabat. Dia menjatuhkan nama panggung "Jenny" dan me-rilis CD dengan nama sendiri, Hanna, dan menjadi artis musik yang sangat sukses, mendapatkan banyak penggemar dan anti-fans tentu saja. Sang-Juni menyadari sesuatu tentang Hanna yang menarik dari wanita.
Film Korea ini, menggambarkan lebih ringan obsesi di masyarakat untuk kecantikan fisik, wajah alami atau operasi plastik yang sangat mengesankan, disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan didasarkan pada serangkaian kisah dari Jepang oleh Suzuki Yumiko. Menurut YesAsia, 200 Pounds Beauty memiliki menjadi salah satu dari sepuluh teratas film terlaris Korea sepanjang masa dan tertinggi yang pernah terlaris komedi romantis. dan tentu saja film ini sangat menarik untuk di tonton.

by_wikipedia-translite
di suting oleh hermailinda^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar