FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 30 September 2010

Kim Bum Ingin Bersinar sebagai Aktor


My Idol Reguler edisi 81 - Q & A

Setelah lima tahun masuk dunia showbiz akhirnya keberadaannya diakui! Saat tampil di film Highkick sebagai Kim Ho yang lucu, sebagai Lee Dong Chae di serial Eden of the East dan sebagai playboy yang flamboyan, So Yi Jung di Boys Before Flowers. Setelah meroket di serial BBF, Kim Bum menjadi seorang petinju di serial Dream (SBS), tampil sebagai cameo di sitkom High Kick Through the Roof, kemudian film Emergency (Bi Sang). Dan serial terbaru yang saat ini dimainkannya adalah The Woman Who Still Wants To Marry.

Kata Kim Bum, “Aku merasa baru saja mulai, Ini seperti lari maraton, kau harus menyelesaikan sebanyak 26 mil untuk mencapai garis finish. Hanya orang yang berkeyakinan dan bersemangat kuat saja yang dapat melakukannya.” Itulah Kim Bum yang mempunyai pandangan terbuka, berani dan aktor yang tidak takut membuat terobosan baru! Lalu bagaimana untuk tahun 2010? Ikuti wawancara singkat yang kami sadur dari majalah Instyle Korea…

Tahun lalu kamu bermain di beberapa drama/film dan memenangkan penghargaan Pendatang baru di SBS Drama Awards!

Image Penghargaan pendatang baru terbarik adalah kejutan dan hadiah yang sangat khusus untuk aku. Mungkin ini dapat memberikan tekanan buat aku, tetapi aku senang menerima penghargaan ini

Punya rencana baru?

Aku mau istirahat dan santai dulu!

Tahun lalu tanpa istirahat?

Aku tidak sempat beristirahat seminggu sama sekali di tahun lalu. Setelah main serial Dream, sebenarnya aku ada rencana mau istirahat dulu, tetapi ada penawaran peran yang pas untuk aku. Aku tidak dapat menolaknya, ini adalah kesempatan baik dapat bekerja dengan senior lainnnya.

Kali ini kamu kembali ke layar kaca, di serial terbaru The Woman Who Still Wants To Marry. Kabarnya ini tentang asmara dengan wanita yang berbeda usia 12 thn dengan kamu. Apakah kau pernah menemukan keadaan demikian sebelumnya?

Maksudnya cinta karena beda usia? Sebelumnya aku memang berpikir itu tidak mungkin, tetapi setelah main drama ini, aku merasa orang yang usianya lebih tua jua mempunyai hak mengejar cintanya.Umur seharusnya tidak menjadi halangan.Aku bahkan merasa lebih nyaman bergaul dengan orangg yang lebih tua sekarang.

Apa kamu masih berhubungan dengan anggota F4 lainnya? Bagaimana keadaan mereka?

Image Ya, tentu saja. Sesibuk apapun, kami usahakan untuk bertemu atau saling kirim berita. Aku yang paling muda diantara mereka, tidak terlalu sulit menghubungi mereka…Mungkin kami akan berhubungan satu sama lain setelah drama ini selesai. Mereka seharusnya baik-baik saja.

Apa kau suka memakai baju setelan seperti Yi Jung (karakter di BBF)?

Pada prinsipnya gaya aku adalah sesederhana mungkin. Diluar acara penting, biasanya suka pakaian yang simple. Warna favoritku adalah hitam, saat kamu buka lemari bajuku akan terlihat semua warna hitam, termasuk jaket hitam.

Apa di Jepang bintang Korea lebih popular?

Aku sangat beruntung karena memperoleh banyak popularitas di Jepang. Tidak ada perbedaan bekerja di Jepang dibanding Korea.A ku merasa senang karena dapat memperoleh banyak pengalaman.




Kamu lebih suka dipanggil apa, Aktor atau Penyanyi?

Aku analogi langit, saat orang melihat ke langit, mereka mungkin tidak ingat nama bintang, tetapi mereka masih dapat melihat sinar bintang tersebut. Itulah Aktor bersinar yang aku mau.

Aktor seperti apa yg kau inginkan dalam 10 thn?

Image Saat aku mendaftarkan diri sebagai tentara saat berumur 30 tahun, akan ada berita berjudul “Seorang aktor akan berada di garis depan”, jika seperti itu aku tidak akan pernah menyesal. (maksudnya tetap menjadi aktor!,red)

Ada rencana setelah drama ini?

Kali ini benar-benar ingin istirahat dan santai!




cre : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar