FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 14 November 2010

Film Haeundae


Film Haeundae


Film Haeundae 2010 Film Tsunami dari Korea. Setelah suksesnya film 2012 dari Hollywood kemaren yang menceritakan tentang kiamat 2010, kali ini Korea coba menghadirkan sebuah film triler terbaru 2010 HAEUNDAE. Sebuah film yang bercerita tentang musibah TSUNAMI di Korea tepatnya di pantai Haeundae.

Synopsis :

Haeundae, sebuah tempat liburan di pantai Laut Timur semenanjung Korea, menarik satu juta pengunjung ke pantai setiap tahun. Man-sik [Kyung-gu So], seorang penduduk asli Haeundae, kehilangan rekan kerja dalam tsunami empat tahun lalu, sekarang dia hidup sederhana dengan menjalankan sebuah toko sushi kecil dan sedang mempersiapkan untuk melamar pacarnya, Yeon-hee [Ji-won Ha].
Film Haeundae 2010 | Film Tsunami dari Korea

**
Film Haeundae 2010 | Film Tsunami dari Korea

Sementara itu, peneliti tsunami KIM Hwi menemukan bahwa di Laut Timur ada tanda-tanda aktivitas yang mirip dengan Samudera Hindia pada saat tsunami 2004. Meskipun peringatan, Badan Pencegahan Bencana menegaskan bahwa Korea tidak dalam bahaya.. Sementara para wisatawan sedang menikmati musim panasnya, ternyata sebuah Mega-Tsunami sedang menuju Haeundae.
Film Haeundae 2010 | Film Tsunami dari Korea

Director : Je-gyun Yun
Writer : Je-gyun Yun [writer]
Genre : Action | Drama more
Cast :

- Sol Kyung-Gu
- Ha Ji-Won
- Park Joong-Hoon
- Eom Jeong-Hwa
- Lee Min-Gi

Runtime : 120 min | 129 min [Director's cut] | 103 min [International Version]
Country : South Korea
Language : Korean



untuk lebih jelasnya bisa diklik di http://baru1.com/film-haeundae-2010-film-tsunami-dari-korea/#more-507

Tidak ada komentar:

Posting Komentar