FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 20 November 2010

Melihat Kepribadian Dari Tanda Tangan Member SS501^^




Kim Hyun Joong : DAPAT MEMIMPIN, KEREN DAN TEGAS!



Tanda tangan seperti tulisan kursif China, kekuatan coretan terakhir yang tegas. Menunjukkan Kim Hyun Joong adalah seorang yang tidak suka menunda pekerjaan dan tegas. Semua harus diselesaikan segera dan cepat. Keseluruhan tanda tangan diselesaikan sekali coretan. Tidak ada jeda pada tandatangan menunjukkan dirinya sangat dedikasi dengan pekerjaannya. Satu sisi dia menunjukkan seakan-akan lambat memeriksa penampilannya, tapi sisi lain menunjukkan keteguhan hatinya, tidak mudah menyerah walaupun kelelahan. Walaupun coretannya kursif tapi stabil. Ini melambangkan dia benar-benar pas menjadi leader group SS501. Dapat memimpin dengan tegas walaupun situasi kacau. Penambahan bentuk hati di bagian bawah tandatangan, menunjukkan walaupun dirinya sukses bersolo karir, dia tetap setia dan menghargai persahabatan dengan grupnya.



Heo Young Saeng :



RENDAH HATI, TAMPAN, DAN SEORANG YANG TELITI.

Coretan dan lingkaran tanda tangan yang datar, menunjukkan kerendahan hatinya. Dia memang tidak mengharapkan menjadi seorang pemenang. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik. Ini bukan kelemahan, tetapi menunjukkan seorang pria yang baik hati dan tidak suka membuat orang terbeban dengan kehadirannya. Yang paling rumit dari tanda tangannya adalah bagian tengah, bagian ini menunjukkan pikirannya yang sangat detail, peduli dan perhatian pada orang lain. Dirinya pas menjadi mediator di grupnya. Posisinya yang netral dapat menjadi perantara dan mengurangi perselisihan. Lambang lingkaran yang tidak ada jarak dan kata-kata, menunjukkan dirinyasuka menyimpan rahasia, dapat menarik perhatian orang banyak. Wanita akan jatuh cinta kepadanya tanpa diketahuinya. Inilah daya tarik yang ‘mematikan’ sebagian wanita dan hanya dimiliki oleh sebagian kecil pria.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar