FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 11 Juli 2013

[Jalan-jalan ke Seoul yuk!] Berkunjung ke Seoul Metropolitan Library


Masih di Seoul kita bisa menemukan tempat asik untuk melepaskan penat ketika berkunjung di Korea Selatan. Bukan hanya soal objek wisata nya saja, mlainkan beragam fasilitas menarik lainnya yang bisa kita nikmati di Seoul seperti halnya  sebuah perpustakaan metropolitan di Seoul bagi anada yang hobi membaca.
Seoul Metropolitan Library ini berlokasi di Sejong-daero, Jung-gu, Seoul.  Seoul Perpustakaan menyediakan akses ke berbagai dokumen dan materi tentang Seoul Metropolitan City. Pengunjung akan menemukan sumber daya yang beragam terkait dengan kota ini termasuk, sejarah, budaya, perencanaan kota, transportasi, isu-isu lingkungan, administrasi, laporan pengunjung outbond, dokumen penelitian, klip video, dan e-data.



Perpustaakaan ini pun menjadi semakin tenar sejak Rapper kenamaan Korea Selatan Psy melakukan syuting video musik dengan lagunya “Gentlemen di Seoul Metropolitan Library.
Bagi pengunjung yang penasaran ingin mengunjungi Seoul Metropolitan Library tidak dikenakan biaya sama sekali alias free. Hanya saja untuk parker di hari libur anda bisa dikenakan biaya sebesar 1000 won. Ternyata di Seou tidak hanya soal objek wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, melainkan fasilitas edukasi seperti Seoul Metropolitan Library juga bisa menjadi lokasi menarik untuk dikunjungi.



Sumber | korean.co.id
Shared by | kbpkoreafamily.blogspot.com 
 posted | Junie-ah@KBPKfamily

 TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

1 komentar: