FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 22 November 2010

Pesan Park jung min di parkjungmin.net!

Halo semuanya Aku jung Min…!! 2010.11.18 20:40:44

Aku di jepang~! pertunjukan keduaku dimulaim aku menunggu giliranku untuk perform..!!^^

shoo~meskipun gugup aku melakukan pekerjaan yang baik.!!
so~! semua fans jepang~ terimakasih atas bunga yang kau berikan padaku~!^^

dan semua orang yang telah mensuport aku..!

hari ini semuanya berteriak keras kan??? ^^ aku yakin hasilnya akan menjadi yang terbaik.

ah~~ tinggal beberaa hari lagi album dirilis~~!!^^*

lagu-lagu kali ini sangat sangat sangat bagus, everyone please anticipate!!^^*

Aku akan mengajak kalian semua melihat seluruh perubahan diriku~ eh hehe

selain itu, aku akan melakukan banyak persiapan untuk fanmeeting beberapa hari lagi^^*

aku akan menyanyikan 3 buah lagu untuk kalian semua~!! hatiku sudah pu thong pu thong gugup berdetang sangat cepat..^^*

setelah merilis album aku akan bertemu dengan kalian semua di seluruh dunia~~!

aku disini untuk sering meninggalkan pesan~! byebye~!!^^*

Credits: parkjungmin.net + No.43park (chi trans) + josie@501wangja (eng trans)+ indo trans: rtss501.blogspot.com

via.yeppopo pop

post.admin lina, Via2. KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar