FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 22 November 2010

Kim Hyun Joong memberi semangat pada anak2 yang akan ujian sekolah!

SportsKorea bersama dengan Hotsun telah mempersiapkan dukungan untuk Ujian sekolah. SportsKorea bersama dengan kelompok gourmet Hotsun telah datang bersama-sama dengan serangkaian pesan pendukung dari para artis untuk mereka yang mengambil ujian awal untuk masuk ke Universitas pada 18 November. Mengekspresikan pesan-pesan pendukung yang menggembirakan dari bintang-bintang.

# Kim Hyun Joong

Akhirnya hari ini telah datang. Sekarang adalah waktu untuk melakukan semua persiapan selama periode ini.

Dibandingkan dengan hasil ujian, harus bertanya pada diri sendiri jika Anda puas dengan hasil seperti itu, jangan lupa kebenaran yang penting ini.Setelah ujian, untuk masuk yang Universitas, bagaimana untuk memulai studi, pasti tidak bisa melupakan mimpi awal Anda.

Setelah menjadi seorang mahasiswa Universitas dan merasa segala sesuatu yang telah berakhir, pemikiran seperti ini tidak baik. Harus melakukan yang terbaik dalam segala hal. Jangan berharap bahwa setiap orang akan menjadi undergrad bersungut-sungut.

Cuaca sangat dingin selama masa ujian, jangan lupa untuk memakai pakaian hangat dan jaket ketika Anda pergi untuk ujian.
Para kandidat, Fighting!

Credit: (chi trans) xinhm@HJC + (eng trans/sub) kelemama@501wangja.multiply.com+ indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar