FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 November 2010

SUPER GIRL


SUPER GIRL

Dalam tokoh cewek di serial Korea atau Jepang , walau hidup mereka sering di rundung duka tapi mereka tetap semangat dan nggak pernah takut buat berkorban buat orang lain. Aza aza Fighting!!!!

Kasus 1:

WHO: GO MI NYU

IN : YOU’RE BEAUTIFULL

CASE: Go Mi Nyu sebenernya bercita-cita untuk jadi biarawati, tapi niatnya itu harus di tahan dulu karena kembarannya Go Mi Nam masuk rumah sakit dan harus menjalani perawatan intensif. Masalahnya , Go Mi Nam sudah menandatangani kontark untuk gabung dengan Band A.N.Jell. kalau ngebatalin bisa-bisa dia kena denda besar. Akhirnya Mi Nyu memutuskan untuk menggantikan saudara kembarnya itu. Sama sekali nggak gampang, soalnya Mi Nyu harus nyamar sebagai seorang cowok padahal dia naksir banget ma salah satu personil A.N.Jell. tapi dia tetap bertahan, demi sang kakak tercinta.

MORAL OF STORRY: kalau Mi Nyu egois dan nggak sayang sama kembarannya, bisa-bisa keluarga mereka jadi berantakan karena kakaknya di tangkap. Kadang, mengorbankan keinginan kita untuk keutuhan keluarga itu perlu dilakukan. Biar gimanapun, keluarga kita Cuma 1 dan nggak bakal ada gantinya.

Kasus 2:

WHO: HAN JI-EUN

IN: FULL HOUSE

CASE: demi menebus rumah yang telah dia tinggali dan di bangun oleh ayah tercinta, Han Ji-Eun rela bekerja sebagai pelayan Lee Young-Jae yang nyebelin setengah mati. Walau kesal karena Young Jae yang seorang aktor itu rese dan sering marah-marah, Ji Eun tetap berusaha bertahan demi mendapatkan rumah itu kembali.

MORALL OF THE STORY: mendapatkan sesuatu yang teramat sangat kita inginkan itu memang enggak pernah mudah. Mulai dari kerikil sampai batu karang mungkin harus kita hadapi. Tapi kalau itu harga yang harus kita bayar, kenapa nggak?. Bukan berarti harus ambisius tingkat tinggi atau menghalalkan segala cara, tapi pastikan kita sudah melakukan segala yang kita bisa dan berusaha sekuat tenaga dan enggak langsung putus asa dan menyerah.

Kasus 3:

WHO: KOTOKO

IN: ITAZURA NA KISS

CASE: Kotoko nggak bisa di bilang cewek super smart, malah dia rada clumsy dan suka aneh sendiri. Tapi dia punya kepribadian menarik yang bikin orang lain suka. Dia naksir abis sama seorang cowok, Naoki, yang luar biasa cerdas dan ganteng. Walaupun awalnya Naoki sebal dengan kotoko, tapi cewek ini tetap kekeh berusaha untuk mendapatkan cintanya. Dengan segala cara demi Naoki bahkan sempat mengorbankan dirinya sendiri.

MORAL OF THE STORRY: Jangan biarkan cap apapun yang di berikan orang lain pada kita bikin kita minder atau takut buat ngejar impian kita. Apalagi celaan itu datangnya dari orang yang sebenarnya nggak mengenal kita. Dari pada mundur dan mengaku kalah sama cap yang mengakreditasi kita, lebih baik tunjukkan kelebihan kita.and please don’t say you don’t have any. Setiap orang di muka bumi ini enggak ada satupun yang di ciptakan tanpa kelebihan. Daripada sibuk menyesali diri menyesali diri sendiri terus-terusan dengan apa yang yang tidak kita miliki mendingan cari apa yang kita miliki dan eksplor abis-abisan. People will then look at you, guarantee!

Kasus 4:

WHO: GEUM JAN DI

IN: BOYS BEFORE FLOWERS.

CASE: Geum Jan Di bukan anak orang kaya, tapi karena sesuatu kejadian dia berhasil mendapatkan beasiswa di sekolah elit. Walaupun hidupnya sulit tapi Jan Di nggak malu dan risih berada di tengah-tengah orang kaya. Malah dia semangat belajar. Sayang sekolah itu di kuasai anak orang kaya yang nyebelin dan sok berkuasa. Karena satu hal, Jan Di di musuhi sama mereka , tapi Jan Di berani ngelawan dan bikin dia jadi local Hero bagi anak-anak lainnya.

MORAL OF THE STORY: enggak punya sesuatu nggak boleh jadi alasan kita buat ngerasa minder. Apapun status sosial kita, kita punya hak yang sama untuk di perlakukan sama rata. Dan itu juga berarti nggak boleh takut bertindak saat melihat ada seseorang di perlakukan nggak bener. Selama yang kita lakukan bener orang-orang pasti membela kita. So Never Ever Feel Afraid To Do Right Thing.

Sumber: kawankumegaz.

di ketik kembali oleh.adm.hermailinda untuk posting KBPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar