FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 14 Februari 2011

KBPK~ Mini Competition: MAKE A WISH PARA KOREAN LOVER'S


  • Nama : Yuna
    Nama fb: YunaArätåjj Dev-vermouth MailindaShiho (해일 리 원)
    Make A Ways :
    ”permohonanku Cuma atu....,ketemu Junki, terus jadi pacarnya, jalan bareng terus di lamar dia....wkwkwkwkwwkharapan kecil yang berharga semoga aja banyak artis or BB yang dateng ke kalimantan hikzzzz”.

  • Nama : wury
    Nama fb : Wury beau
    Make A wish :
    aku berharab semoga aku bisa menjadi member suju ke 14,dan kalau itu terjadi aku harap semua oppa2 suju semua sayang ma aku,terus biar seantero korea tahu kalau kota ku jogja itu indah !!
    amin

  • Nama : Kurnia
    Nama fb : Kurnia Eun Suh Yogyantoro
    Make A wish :
    berharap sebuah Boyband bernama Super Junior akan selalu bahagia bersama ELF karena Super Junior tidak akan ada jika g ada ELF, ELF pun juga g bakalan terbentuk kalo g ada Super Junior...Love super Junior...love ELF....love Sapphire blue...

  • Nama : Metha
    Nama fb: Meta bebek kuning
    Make A wish:
    aku berharap bisa jadi putri Eun chae yang dicintai iljimae.
    diajak berkuda, menghabiskan malam di pohon plum kesyangan iljimae.
    dan hidup selamanya bersama iljimae. ^^
    amin semoga terkabul.. biarpun agak ngayal..

  • Nama : Ariie
    Nama fb : Ariie Rachmawatie Bideokhyunkimbumminhoo (Shawolelforever Taeminhoonew Ryeowokeunhyuk)
    Make a wish : aku hanya berharap suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan Taemin..kesannya brondong sich..tapi gmna lgi kalo dah suka..aq juga pengen diajrai dia ngdance gtuw..trus ntar q pura2 jatuh biar ntar digendong ma taemin..wkwkkw

  • Nama : dira
    Nama fb : Diya Noura
    Make a wish :
    My dream:: (it’s really dream..he..)
    Aq ketemu sm seorang pria (berhubung impian,agak bnyak tak pa y.he..), dgn wajah yng tak tampan2 amat c,plg tidak seperti ini, tatapan matany seperti oppa jung wo, hidungnya yg mancung seperti oPpa min ho, lesung pipit yg menarik seperti oPpa Siwon, dan saat tersenyum semanis oPpa kimbum..
    Dengan kepribadian,,
    Bisa mengobatiku saat aku sakit seperti dokter lee (di Cain & Abel), bisa melindungiku dari musuh jikalau ada perang (haha.. seperti hwarang yusin d Queen Seondok), bisa memberikanku nyanyian dkala ku sedih (seperti yongjai d full house), bisa bikin roti yg hmm yummy (seperti tak gu d bread,love,and dream), bisa desain rumah tuk hidup setelah nikah (seperti jin ho d personal taste),bisa ngajarin aq saat aq ksulitan (seperti seung jo d playful kiss),romantic suka mberi kjutan seperti gu jun pyo d BBF), bijaksana seperti dr.Lee d Obgyn drama, dan selalu setia seperti song joo di stairway to heaven)…
    Lalu kami bertemu,,, jatuh cintrong,,dan menikahhhhh…. (dan cerita nyata pun dimulai,,,hahaha…)

  • Nama : Rima Andriana.
    Nama FB : Rima Arjoe Bummie Snsc.
    Make A Wish : [misal ada yg ngasih uang banyak! I want to..^^]
    "pertama Bikin Rumah di Hokkaido,rumah Tradisional ala Jepang & Korea di mix gitu! Trus beli bayi Singa Putih & aku kasih nama Bummie(kyk Kibum yg sprti salju),
    Halaman luas dgn hamparan bunga,pohon bonsai,pohon sakura,& pohon rindang khas Hokaido,biar Bummie bisa main2 disana.
    Dan pas selamatan Rumah baru mau ngundang semua member Suju 15org(Henry+Zhoumi),terus aku mau nyuruh mereka dandan ala Geisha,Pakai kimono & wajah sperti di cat putih gitulah pokoknya! Coba bayangin dech,siapa yg paling cantik! aaahhhh~ impianku^^"
    "Terus semua member Suju,aku bikinin rumah kyak rumahku,biar bisa tetanggaan... :-D"

  • Nama : Resty Utharianty
    Nama FB: rezzty 'utha'
    Make a wish : Pertama, aku berharap Kim Nam Gil bisa menjadi kakakku, meskipun sebenarnya maunya kujadiin suami. berhubung dia terlalu tua untuk kujadikan suami seorang Resty yang masih berumur 15 tahun.hehe. jadi kakak boleh juga.
    Kedua, aku ingin sekali saja mendengar Kyuhyun menyanyikan sebuah lagu romantis untukku di hari ulang tahunku. aku ingin mendengarnya menyanyikan lagu 'Just You' karena That's my favorite song wkwk #ngayal tingkat tinggi tak phe lah.#

  • Nama : dhyyme
    Nama FB : Andhiny Ayuningtias (AndhinySansanfauzandorkzilla)
    Make a Wish : aku ingin mnjadi bagian YGFamily , dan sekamar dengan member 2NE1 , latihan bareng member Big Bang terutama dngn GD oppa , dn jalan* ke taman hiburan dngan para member FTIsland ..
    aammiiinn ^^

    * hhuuuaaahhh !!! #gubrak !!! *

  • nama: hana
    nama FB : Hana tripleShawol Rahmi
    make a wish:
    aku berharap bisa bertemu ama shinee,, trus jadi manager mreka.. dikelilingi 5 namja hot, cool, dan cute yg selalu dismpingku dan melindungiku yg cantik ini (?) dan moga2 cinta akan bersemi antara aku dan key,, dan bahagia sampe nenek2 dan kakek2.. amiennnn~ ^^v
    mudah2an terkabul jdi kenyataan.. *nganyal tingkat tinggi* wkwkwk
    *ditimpuk ma shawol dan lockets* hahahaha xD

  • Nama : Endah
    Nama fb: Endah Febriani
    Make A Ways :
    Harapanku ga terlalu muluk2 kok.
    CN Blue tahun ini bener2 dateng ke Indonesia. Aku bisa nonton konser CN Blue di tmpat yang paling dekat sama panggung. Di ajak naik ke atas panggung sama Yong Hwa Oppa. Nyanyi bareng.
    Dapet kesempatan bisa ngobrol bareng di hotel tempat mereka nginep. Di kasih hadiah CD/DVD semua album CN Blue + tanda tangan (semua member) dan pelukan dari semua member CN Blue (langsung pingsan).
    Mereka semua jadi temanku dan ga akan lost contact walaupun mereka uda balik lagi ke Korea dan sibuk sama kegiatannya masing2. ^^

    *semua BOICE pasti iri banget klo ini beneran terjadi sama aku. Hahaha...

    (mimpi banget kayanya, tapi aku benar2 berharap ini bisa jadi kenyataan. Amin)

  • nama: ira
    nama fb:snow angel
    make a wish: it's very simple....pingin bgt ketemu sm matsujun ARASHI n make a special relationship,walau bkn jd koibito. jd tomodachi jg ok. trus pingin bgt ketemu JGS...that's it!

  • Nama: Tricintya
    Nama FB: Tricintya Kobis
    Make a Wish:
    Semoga K-Pop lovers dan K-Drama lovers tambah banyak kedepannya, tapi jika iya, jangan yang alay-alay.. tapi yang mencintai dengan setulusnya...
    Supaya, Korean lovers tidak dianggap ecek-ecek, supaya tidak ada peperangan lagi diantara lovers dan haters, supaya tidak ada niat lagi untuk memplagiat sesuatu..
    Supaya kita (lovers dan haters) bisa hidup senormalnya...
    Semoga kedepannya... persahabatan diantara Korea dan Indonesia semakin erat dan tidak ada kesalahpahaman lagi, supaya keinginan para lovers bisa terwujud dengan lebih mudah...

    Untuk artis2 dan BB favorit aku, semoga nanti semakin bersinar.. supaya bisa lebih menghibur kami para fans lagi.. Supaya kami para fans bisa memberikan feedback yang lebih menyemangati kalian para artis...
    Supaya hubungan antar fans dan idola lebih akrab,
    Terakhir.. Maaf buat idola-idola yang sempat tersakiti oleh kami para fans yang mungkin terlalu bersemangat...
    Dan terimakasih karena terus berkarya untuk kami...

  • Nama : Chaantz
    Nama fb : Krissa Shanty
    My Wishes :
    >pertama....eemm, apa ya,? ooh, jadi adiknya member SS501....(ngareep banget..xixixiiii......)
    >kedua...... pacaran ma Lim SeulOng...(Ow mae God, can't believe it....massi ttp ngarep....)
    >ketiga......jadi duta budaya n pariwisata INDONESIA, trus memperkenalkan Indonesia di mata dunia, khususnya di Korea, biar Artis2 Korea datang n pada liburan di Indonesia...(biar kita gak perlu jauh2 ke Korea tuk ktemu mreka,,hehee^^)
    that's all...

    ^for my self: ngayalnya jangan ketinggian Buu....^
    mungkin ini hanya akan tinggal sebagai impian, but yg penting kita punya sesuatu yg kita impikan, kalo jadi kenyataan (impossible...), ya disyukuri saja , kalo gak jadi kenyataan, ya gpp....

    KBPK Fam, HWAITHING,!! ^^,

  • Nama: Achyd
    Nama FB: Achyd Jyjhomin Superjunior
    Make a wish:
    aku punya segudang impian sih sebenernya.n itu smua malah membuatku gila klo aku tuangin ke sini smua^kekekeke,nah loh ud mlai ni sarapnya^.andai ku bisa muter waktu,ak pengen di lahirkan di keluarga korea.
    pertama2, aku pengen jadi diriku sendiri, tapi q punya kehidupan kayak drakor2 gitu(yg impossible pun bisa jd nyata^parah dah^). aku jadi seorang cewek yg biasa2 aja, easy going,cuek,tegar,tp sbnrnya hatinya lembut. trus nggk sengaja ketemu ama ki bum*suju*.di mimpiku,ki bum jd cwok yg dingin tp klo uda suka ma cwe tuh cinta bgt^kyk tao ming se n junpyo gt^. ki bum suka ma gue, tp, akunya mlh mkir klo hub kami nggk mgkn brjln mulus.tau ndiri ltar blkg beda bgt*nggk bgt lah*.pdhl kmi slg mncntai*.akhirnya kami berdua menderita, tp tetep gue berusaha tegar di hadapan kibumpa. di saat2 itu, gue brtemu ama Jaejoong oppa*ini jg tak disengaja*.kjadiannya adalah waktu oppa mabuk di tengah jalan(crtanya oppa pke masker,jd org2 gk pd tau klo itu jae oppa n mlh ngebiarin gt). ak sbg org yg care ke sesama*hueekk*, nolong dia n kagetnya setengah mati tau kl itu jaepa. kmi akhirnya jd berhub baik*of course jaepa tertarik ma akYu,tuh kan ak aja jg jijik bcanya,kekekekeke*. n gue jg sedih ngeliat perpecahan DBSK, n gue dpt smua cerita antara mereka dr jaepa^khususnya yunjae couple donk* yg mmbuat gue smkin sedih T.T.nah, stlh tau smua ceritnya, gue berusaha buat nyatuin mereka lagi. at least, ngebuat yunjae brtemu wlo cuma sekali.akhirnya, tak dinyana2 lagi nih(pkokna hidup gue sarat dgn ketidaksengajaan), gue ketemu yunho.ceritanya gue gak sgaja ketabrak mobilny yunpa,tp nggk parah cuma lecet2 doank n luka kecil di kepala(gila semakin menjadi2 nih cerita gue,mian ya klo jijik gak usa dibaca,kekekeeke). trus yunpa mlh jtuh cintrong ama gue^tntu sja stlh knal gue n tau kepribadian gue yg beda dr cewek manapun(aigoo..)^. suatu hari, gue ngatur pertemuan antara yunpa n jaepa.pokoknya lgsg isa ktmu gt!n mereka saling nangis(bgga bgt gue bs ad disitu...wkwkw^).nah, stlh itu gue menghilang dr khdpn merekaT.T*hbs mnis sepah dibuang nih*kekekeke, "enggk kok, kan gue sndri yg mau ngilang".nah, smnjk itu,entah knp, ak jadi direbutin ama artis2 terkenal n tak sengaja jg ketemu n kenal mereka! ada JGS, LMH,KNG, so ji sub, etc. tp tak disangka2, aku hnya milih oppa KNG yg pling ak sayang*lbih mengena di hati gitu...*(yg lain pd ptah hti ceritanya,fufufufufufu^) tp cerita sedih terurai kmbali, oppa hrus ninggalin akYU krn wamil! n alhasil akYu nunggu 2thn n stlh 2 thn kmi nikah n hidup happy endiing!!!!!!!!!!

    whhahah...akhirnya slesai impian gue.sorry klo nggk masuk akal bgt, namanya jg impian!kekeke....tp keren kan impian gue!berasa main drama korea gue..kekekke^.aku hrp itu smua dpt trkbul*NGGK MGKIN KALEE!!!* yah, kl nggk ya gak papa,mgkn blum rejeki buuw....wkwkwkkwk
    yg penting semangat aja buat impian nyata gue buat ke KOREA wlopun cuma 1 kali seumur hidup.AMIENNNNNNNNNNNNNN....
AMIIIINNNN SEMOGA IMPIAN PARA KOREAN LOVER'S DAPAT TERWUJUD ^^

===================================================================
GOMAWO CHINGU YANG UDAH BEKERJA KERAS UNTUK KOMPETISI YANG DI ADAIN KBPK FAMILY

SALAM: ALL ADMIN KBPK FAMILY
==========================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar