FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 30 Juni 2011

Go Ara menjadi pemeran utama wanita di film baru, “Papa”

Go Ara sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita di film bioskop mendatang, “Papa“!

Film ini disutradarai oleh Han Ji Seung, dan Go Ara berperan sebagai ‘Jun’ bersama dengan aktor Park Yong Woo, yang akan berperan sebagai ‘Chunseob’. Film ini menggambarkan cerita seorang manager yang mengejar manager junior yang kabur ke USA dengan penyanyinya.

Manager ini akhirnya terlibat dalam kawin kontrak dan mendapatkan 6 anak dari hasil pernikahannya. Setelah menemukan bakat vocal yang dimiliki oleh anak pertamanya, ‘Jun’, dia akhirnya memutuskan untuk menjadikan anaknya seorang bintang di USA.

‘Jun’ harus rela mengorbankan cintanya demi musik dan kemampuan menarinya untuk keluarganya, tapi dia kembali semangat ketika dia bertemu dengan ayah barunya yang merupakan ayah yang didapatkan ibunya melalui kawin kontrak. Setelah menjalani dan melewati masa audisi, akhirnya dia berhasil menjadi seorang bintang.

Go Ara menyatakan, “‘Karakter Jun itu kemampuan menyanyinya yang sempurna, serta menarinya, dan juga bahasa inggrisnya, jadi ini sedikit lebih tertantang untuk memainkan peran ini. Aku akan mempersiapkan yang terbaik untuk peranku ini.”

Setelah menyelesaikan syuting untuk film, “Pacemaker“, bulan Agustus, dia akan pergi ke USA untuk syuting film “Papa”.

Source + Photos: Hankyung via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar