FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

Hak Siar drama “Heartsrings” sudah terjual di 8 negara

Drama MBC “Heartsrings” (dengan penulis skenario Lee MyungSook / sutradara Pyo MinSoo) telah dijual ke delapan negara asing.

Dengan finalisasi judul, selain tiga macam versi luar negeri “Heartstrings” dalam bahasa Inggris, Jepang, Cina, kini Jung Yonghwa dan Park ShinHye telah dijuluki sebagai pasangan Hallyu baru yang akan menggebrak Jepang, Cina, Hong Kong, Filipina, Amerika Utara dan lebih, dengan total sampai delapan negara melalui drama.

Seorang pejabat dari perusahaan produksi JS Pictures menyatakan “Tingkat minat dan antisipasi terhadap karya sutradara Pyo MinSoo dan Jung Yonghwa dan Park ShinHye dari fans lokal dan luar negeri sebelum siaran benar-benar tinggi. Ini adalah sebuah drama yang berusaha untuk mencapai perasaan kebahagiaan dan sukacita yang bahkan pemirsa dapat merasakan, melalui kisah remaja “.

Di sisi lain, “Heartstrings” yang akan ditayangkan tanggal 29 Juni dan sebuah drama tentang persahabatan, cinta dan impian yang mengarah pada seni.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar