FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

tiket showcase pertama After School’s di Jepang Sold out dalam beberapa menit?

showcase live pertama After School’s di jepang sangat diterima dengan baik!! Hanya beberapa saat yang lalu, dilaporkan bahwa tiket untuk menampilkan live pertama mereka di Akasaka Blitz, Tokyo pada tanggal 17 Juli telah habis terjual dalam satu menit.

Karena kapasitas diatur dari tempat, menegaskan bahwa hanya 3.000 tiket yang tersedia untuk umum. Namun, itu terungkap hari ini bahwa 50.000 penggemar berjuang untuk tiket, yang akhirnya terjual dalam satu menit.

mereka telah menerima banyak cinta dari Jepang sejak kolaborasi terbaru mereka dengan penyanyi J-pop Namie Amuro,yang menjadikan mereka satu-satunya grup idola Korea yang akan dimasukkan dalam album Namie Amuro. UEE berperanperan dalam drama hit “You’re Beautiful” merupakan faktor lain di balik popularitas mereka meningkat di negara itu.

After School dijadwalkan untuk debut di Jepang pada tanggal 17 Agustus ketika mereka merilis single Jepang pertama mereka “Bang!”.

VIA:Koreaboo
Sumber: Barks dan Soompi
INDTRANS: FRHNYULISTIONI@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar