FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

MBC ‘Music Core’ Meminta Maaf Pada Pemirsa Atas Kesalahan Siaran Langsung!

Setelah Jiyeon T-Ara yang meminta maaf melalui twitter kemarin, produser dari MBC Music Core‘ membuat sebuah permintaan maaf resmi di papan pesan mereka.

Post-an dibaca:

“Hello, Ini adalah tim produksi untuk Show! Music Core.

Kami ingin meminta maaf karena mengganggu pemirsa dengan sebuah audio error selama siaran langsung untuk acara Show! Music Core. Ketika F.T. Island sedang perform Hello Hello’, suara MC kami memperkenalkan performance selanjutnya keluar live. Karena ini adalah sebuah siaran langsung, MC biasanya berlatih bagian2 mereka selama performance mereka, dan kami percaya kalau ini adalah masalag kali ini.

Ini 100% kesalahan dari produser dan kami berjanji untuk bekerja keras jadi kesalahan ini tidka akan terjadi lagi. Kami akan memastikan kalau kami menciptakan acara yang lebih baik.

Untuk semua pemirsa yang mencintai Show! Music Core, kami ingin sekali lagi meminta maaf atas kesalahan. Kami akan bekerja keras untuk menjadi Music Core yang lebih baik.

- From the production team of Show! Music Core-”

Source + Photos: Star News via Navercredit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar