FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 28 Juni 2011

(News) Sandara Park Di Takut Dengan Make Up Tiap2 Member Di MV “I Am The Best”?!

Sandara Park mengungkapkan kalau member2 2NE1 takut dengan makeup masing2 member selama syuting MV “I’m the Best”!

Hari ini, Sandara mempost senuah foto di me2daynya bersamaan dengan pesan, “MV ’I’m the Best’ rilis! Apakah kalian semua sudah melihatnya?!”

Di dalam foto, Sandata memakai sebuah topi mainan plastik yang funky dengan tanduk besar yang keluar di sisi2nya. Dengan wajah yang cute, mulut yang terbuka, bintang ini bermain2 dengan memegang masing2 tanduk. Dia menambahkan, “Kami juga ditakutkan dari satu sama lain di adegan terakhir. Kami semua mengatakan kalau tiap2 dari kami terlihat sangat sangat menakutkan.. sedangkan tidak ada banyak perbedaan diantara kami berempat. Lol!

Adegan terakhir dalam MV cukup mencolok karena tiap keempay member meninggalkan sebuah kesan yang kuat dengan gaya rambut funky mereka dan gaya makeup yang unik.

Netizens berkomentar “Kalian tidak menakutkan sama sekali, tapi cute!”, “Sandara kamu sangat cantik”, “Kamu sellau cantik .”

Sementara itu, 2NE1 sedang menikmati popularitas yang meledak dengan single terbaru mereka “I’m the Best,”yang dirilis 24 Juni lalu.

credit: Soompi

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar