FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 10 Juli 2011

B2ST DooJoon Berbagi Selca Berseri yang Menggemaskan dari Anggotanya


Melalui twitter, pemimpin B2ST yang berkharismatik, Doojoon, berbagi satu set selca yang diambil dengan anggota grupnya.

Seiring dengan foto pertama dirinya dan Hyungseung yang tersembunyi di latar belakang foto itu, Doojoon menulis, “Pria perdamaian yang tidak pernah berhenti bernyanyi, dengan tanda perdamaiannya, pria perdamaian“.

Untuk foto dengan Dongwoon dia berkomentar, “Maknae sudah lebih baik sekarang” dan mereka memasang ekspresi konyol di wajah mereka untuk membuktikannya.

Kikwang terlihat di sofa sedang mencoba untuk menjangkau Doojoon, Doojoon sendiri mengeluarkan ekspersi terkejut, foto yang terakhir ini di juluki “Babykwang yang lucu

Dalam seri selca ini foto yang terlihat paling tenang adalah foto dimana Doojoon duduk di samping rapper Junghyung dengan keterangan, “Pelawak kelas satu“.

Pada foto pertama yang dia bagi dengan Yoseob menyatakan, “Yo-monster tidur“, Yoseob mentweetnya balik dengan cepat, “Aku tidak tahu kenapa kamu memanggilku dengan ‘Yo-monster‘ ! Aku mengajukan keluhan“. Namun, leader memiliki kata terakhir dengan berbagi foto kedua mereka dan dengan cerdik mencap Yoseob sebagai “Pria keluhan“.

Penggemar berkomentar, “Dari ‘pria perdamaian‘ sampai ‘pria keluhan‘ ada banyak julukan baru“,”Kalian bermain seperti kalian ada di SD“, dan “Begitu menggemaskan“.

Setelah menggelar fanmeeting yang sukses di Thailand pada tanggal 9 Juni, B2ST akan ke Jepang tanggal 16, Taiwan dari tanggal 22 sampai 23, dan China tanggal 30 untuk menyambut penggemar internasional mereka.

Source & Photo: Starnews via Naver+Allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSClUB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar