FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 10 Juli 2011

Penyanyi Mina Merilis Foto Album untuk Comeback-nya, ‘Toy Boy’


Penyanyi Mina baru saja mengungkapkan sampul album terbarunya, memamerkan semua pesona seksinya. Single mendatang yang berjudul, “Toy Boy” akan dirilis pada tanggal 12 Juni, setelah comebacknya di Korea tertunda cukup lama. Mina telah berkerja keras di China selama dia ‘istirahat’ di Korea dan “Toy Boy” adalah versi Korea dari single terbarunya di China, “Single Party”

Dengan dirilisnya foto ini melalui akun Me2daynya, Mina sekali lagi membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Lahir di tahun 1972, usia Korea Mina tahun ini adalah 40 tahun, namun dia tidak terlihat seperti wanita pada usia tersebut, dia terlihat seperti wanita berumur 20an, dengan wajah muda dan tubuh yang kencang. Dia terkenal sebagai orang yang sangat maniak dengan kebugaran dan bekerja keras -terutama- untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Mina menulis, “Toy Boy‘ akan dirilis pada tanggal 12 jadi harap melihat cover albumnya sekarang. Aku menghargai cinta dan dukungan kalian“.

Source & Photo: Starnews via Naver+allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar