FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 11 Juli 2011

Happy 3rd Year Anniversary to 2AM! ^^

Tepat pada hari ini, 3 tahun lalu, mereka debut di Mubank dengan lagu ‘This Song’

Hari ini, para member 2AM serempak mengucapkan terimakasih atas dukungan juga atas 3rd Anniversary mereka.

Diawali dengan Jinwoon yang menulis di twitter-nya,

“오늘 저희2AM이 대뷔3주년 되는 날이에요^^ 지금까지 많은 사랑 주셔서 너무너무 감사드려요^^ 앞으로 더 많이 응원해주시고 사랑해주세요! 발전하는 2AM될께요^^ 아자자!!”

“Hari ini adalah ulang tahun ketiga untuk 2AM^^ Terimakasih banyak banyak untuk memberi kami banyak kasih sayang^^ Tolong terus dukung kami di masa depan dan beru kami banyak cintamu! Aku janji untuk menjadikan 2AM terus meningkat^^ Ajaja!”

Sang Leader Jokwon menulis di twitter-nya,

“벌써 2AM데뷔한지3년이네요~2008년7월11일을 생각하며..오늘도 많은 생각을 하게됩니다. 7월은 여러모로 뜻깊은 달이네요.우리사랑하는 멤버들과 사랑하는IAM과 손꼭잡고 함께 Keep going해요^^사랑합니다”

“Ini sudah tiga tahun sejak 2AM debut~Sementara ini aku memikirkan 11 Juli 2008, aku bisa memikirkan banyak renungan hari ini. Bulan ketujuh adalah bulan yang bermakna untuk kita dalam banyak cara. Member kami tercinta dan I AM kami tercinta, ayo lanjutkan, kita maju terus^^ Aku mencintaimu”

Dilanjutkan dengan Seulong menulis,

“시간이벌써 이렇게갔네요! 축하해주시는 모든분들 너무감사드리구요 3년동안항상 했던이야긴데요..앞으로 더 발전하는 에이엠될게요^^ 감사합니다”

“Waktu begitu cepat! terimakasih untuk semua orang yang memberi selamat kami. Ini adalah sesuatu yang selalu dikatakan selama tiga tahun terakhir, tapi aku berjanji untuk menjadi 2AM lebih baik^^ Terima kasih”

The last, Changmin mengupdate twitter-nya,

“벌써 데뷔 3주년이네요.. 지금까지 변함없이 2AM을 사랑해 주시는분들 너무나 감사드립니다^^* 처음 그때 말했던것처럼 국민가수가 되는 그날까지 목이 터져라 노래 하겠습니다!!+_+ [12시 넘길 기다리다 잠들어서 아침에...]^^;;;;”

“Ini sudah tahun ketiga kami. terimakasi untuk semia orang yang mencintai kamu tanpa perubahan. Seperti aku katakan saat pertama kali, sampai suatu hari aku menjadi penyanyi nasional!! aku akan menyanyi sampai tenggorokanku pecah…+_+ [12 lewat, pergi tidur menunggu pagi hari]^^;;;;”

Para teman-teman 2AM juga mengucapkannya.
Seperti Hyerim WG , Oppadeul Selamat peringatan tiga tahun debutnya! ^^
Jia Miss A, “@2AMCHANGMIN @2AMjinwoon @2AMkwon @2AMONG Selamat ulang tahun ketiga!!!!!”
Yeun WG, “Selamat ulang tahun ke-3 2AM!! aku tak memberikan apa-apa selain ucapan ini”

source : 2AM member twitter

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar