FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 02 Maret 2012

[HOROR K-MOVIE] Bunshinsaba 분신사바 (2004)

File:Bunshinsaba movie poster.jpg


Hangul: 분신사바
RR: Bunshinsaba
MR: Punsinsaba
Directed by: Ahn Byeong-ki
Produced by:  Kim Yong-dae
Written by: Ahn Byeong-gi
Cinematography: Kim Dong-cheon
Editing by: Park Sun-deok
Distributed by: Buena Vista
Release date(s): August 5, 2004 (South Korea)
Running time: 92 mins.
Language: Korean

CAST:
Kim Gyu-ri
Lee Se-eun
Lee Yoo-ri
Choi Jeong-yoon

SINOPSIS:

Bunshinsaba (분신 사바) adalah film horor Korea Selatan pada tahun 2004  disutradarai oleh Ahn Byeong-ki. Pada tahun 2004,film ini diputar di Puchon Festival ke 8th International Film Fantastic. Film ini telah premier di American tepatnya di New York Korean Film Festival pada tahun 2005, dan di akhir tahun itu di Screamfest Horror Film Festival ke 5.

Film ini bercerita tentang Yoo Jin, seorang murid pindahan dari Seoul yang, dengan dua temannya yang lain,Yoo Jin terus-menerus diganggu oleh teman-teman sekelasnya. Suatu malam, Yoo-Jin dan teman-temannya memutuskan untuk menempatkan kutukan pada musuh-musuh mereka dengan membuat sebuah papan Ouija dan mulai menulis nama-nama perempuan pengganggu.

Menggunakan kutukan Bunshinsaba, Yoo-Jin memperingatkan temannya yang lain untuk tidak membuka mata mereka hingga mantra selesai. Panggilan ini mulai berlaku, dan Yoo-jin, agak penasaran, membuka matanya. Dia terkejut dan ketakutan, saat melihat sosok gadis pucat seperti orang mati dengan rambut panjang menyamping.

Namun, tidak hanya sampai situ saja. Keesokan paginya ketika Yoo-jin datang ke kelas, dia menemukan bahwa salah satu mayat teman sekelas yang sering mengganggunya berada di meja dengan wajah terbakar. Sementara itu, pihak sekolah mempekerjakan guru sukarelawan bernama Eun Ju Lee, dia dikenal dengan sebutan Ms Lee, sebagai guru seni.

Dia mulai memanggil absen kelasnya dan berhenti pada nomor urut 29 dengan menyebutkan sebuah nama 'Kim In-Sook'. Para siswa ketakutan ketika mereka mendengar nama itu, dan bergegas keluar dari kelas karena mereka melihat sang guru seperti berbicara dengan Kim In-Sook. Yoo-Jin adalah satu-satunya murid, yang berani memberitahu Eun Ju bahwa Kim In-Sook sudah tidak ada. Eun Ju kembali melihat kursi tersebut dan menyadari bahwa tidak ada nama di nomor kursi 29.

Tiba-tiba, Yoo-Jin melihat sosok di belakang Eun Ju. Penyelidikan segera di lakukan setelah tiga siswa pengganggu lainnya mati dengan cara yang sama. Akhirnya, Yoo-Jin menyadari bahwa dia kerasukan roh Kim In-Sook. Dia membunuh semua orang yang mengganggunya, meskipun dia tidak ingat telah melakukannya. Eun Ju juga bisa merasakan kekuatan mengerikan sekitarnya Yoo Jin.

Mr Han, penasihat kelas Yoo Jin, memutuskan untuk membantu Yoo-Jin dengan berkonsultasi pada temannya pada apa yang menyebabkan dia bertindak aneh. Melalui hipnotis, mereka mampu melihat masa lalu dan mencari tahu bahwa roh yang berada di tubuh Yoo-Jin adalah Kim In-Sook, dan memiliki memori bagaimana dia dibunuh.

Sesuatu menjadi bertambah buruk ketika Eun Ju kerasukan oleh roh Kim In-Sook, Chun Hee, ternyata merupakan reinkarnasi. Chun Hee dan Kim In-Sook secara brutal dibunuh oleh penduduk desa dan sebelum meninggal, mereka memberikan kutukan itu untuk generasi yang akan datang, siapapun yang meninggalkan desa akan mati. Dengan Chun Hee yang akhirnya menguasai tubuh Eun Ju, dia menuntut hukuman atas orang yang menganiaya mereka,pada akhirnya membunuh kepala sekolah Mr Han.

Tidak lama kemudian, Eun Ju melahirkan seorang anak perempuan dan dalam tubuh anak perempuannya  itu ada roh Kim In-Sook...

Sumber: wikipedia.org
CreditTrans: kbpkoreafamily.blogspot.com
Trans: Yuna@KBPKfamily
fo Share: Kumpul Bareng Penggemar Korea

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

2 komentar:

  1. chingu, lagu yang ada di web ini judulnya apa ya???

    BalasHapus
  2. gak ada link buat downloadnya chingu ?

    BalasHapus