FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 02 Juli 2011

HITT mendapatkan pujian dari Yiruma dan 4MEN !

Baru saja diberitakan kalau Sony Music akan merilis band beranggotakan 6 orang bernama ‘HITT‘ (Here Is the Top).

Pada tanggal 1 Juli, Sony Music mengungkapkan kalau HITT mendapatkan pujian dari pianist dunia yaitu, Yiruma. Yiruma sangat terkesan kepada mereka dan dia memutuskan untuk bergabung dalam lagu debut HITT, “A Long Time“, dengan menunjukkan dan memainkan alunan melodi piano yang Yiruma mainkan untuk mereka secara khusus. Yiruma dikenal pernah bekerja dengan artis-artis bertalenta seperti Shin Seung Hoon, Vibe, dan Bae Da Hae, tapi ini merupakan pertama kalinya dia bekerja sama dengan sebuah grup Idol, yang membuat pengalaman ini makin special.

Anggota dari HITT dengan berteman dekat dengan 4MEN. 4MEN secara kebetulan bertemu dengan member HITT ketika mereka berada di studio rekaman untuk rekaman album debut HITT. 4MEN bertepuk tangan dan memuji mereka, “Mereka benar-benar memiliki talenta yang besar.”

Perwakilan dari label, “HITT sangat sennag saat mendapatkan pujian dari Yiruma dan 4MEN. Mereka semua bekerja sangat keras untuk bisa menunjukkan penampilan yang bagus ke fans mereka.”

HITT akan merilis teaser debut mereka pada tanggal 4 Juli.

Source + Photos: EDaily via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar