FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 03 Juli 2011

MBLAQ G.O.’s past video becomes a hot topic again on Immortal Song 2

Di Immortal Song 2, Changmin 2AM menyatakan perasaannya tentang lagu yang dibawakan G.O saat diwawancara, “Ketika aku melihat G.O menyanyi di Tykeys pada masa lalu, aku fikir dia adalah penyanyi yang hebat”
Didalam video yang dibicarakan Changmin, disini terlihat G.O dengan sempurna meng-cover lagu Alicia Keys ‘If I Ain’t Got You’. Dan sejak saat itu, video ini telah menjadi topik hangat dikalangan para fans, di video ini G.O bernyanyi bersama penyanyi Leejung yang bermain piano juga member Tykeys Soo.
Kini, G.O menempati peringkat ke-5 di Immortal Song 2, tapi dia dipuji atas skill vokal-nya. Di audisi SM Ent., G.O juga menjadi pembicaraan hangat karena dia menduduki tempat kedua di penyanyi terbaik, dan menduduki tempat pertama di berbagai lagu populer.
Bersama dengan Junsu 2PM, dan Hongki FT.Island, mereka menjadi member baru di Immortal Song 2, yang akan tayang pada setiap Sabtu pukul 5.50 PM

SOURCE: bntnews
TRANSLATION: Lovelyjoonie@AbsoluteMBLAQ
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD ADDITIONAL CREDITS

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar