FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 04 Juli 2011

(News) 2PM Berteima Kasih Kepada Fans Untuk Kemenangan Pertama “Hands Up”


Meskipun mereka baru berpromosi selama seminggu, Lagu 2pm berhasil membawa pulang kemenangan pertama mereka di musik Program untuk “Hands Up” pada episode SBS ‘Inkigayo’ kemarin .

laki2 ini mengungkapkan bahwa mereka tidak berharap untuk menang sama sekali, dan mereka berterima kasih kepada keluarga mereka, Hottests fanclub , dan perusahaan mereka.

Senyum tersebar di wajah penggemar dan pemirsa saat melihat interaksi yang hangat dengan anggota 2am Jo Kwon di atas panggung. Berkat unique props (seperti pakaian LED) dan koreografi yang mudah untuk diikuti dan menyenangkan, lagu ini pasti dapt mengumpulkan banyak piala di masa depan.

2PM mengatakan: “Kami tidak bisa percaya kami menang, Kami ingin tulus berterima kasih kepada penggemar yang mencintai kami, staf dan banyak lainnya yang telah .. memberi perhatian dan cinta kepada kami “

credit : allkpop

indo trans ; kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar