FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 04 Juli 2011

(News) T-ara departs for their Japanese showcase


Para gadis T-ARA tiba di Bandara Gimpo pada pagi hari tanggal 4 Juli, saat mereka melakukan perjalanan untuk menampilkan debut mereka i Shibuya AX Hall.

Manajemen perusahaan Jepang T-ara J-Rock, meminta langkah2 keamanan khusus dari Core Contents Media; dan saat ini dilaporkan bahwa informasi kedatangan mereka bocor, dan karena itu penggemar akan datang ke pintu Kedatangan gadi2 ini di Bandara Haneda.

Showcase ini terbatas , dan hanya akan ada 1.500 penggemar yang diundang , namun sekitar 70.000 penggemar diminta menghadiri show case ini , sehingga rasio kompetisinya yaitu 46: 1 untuk undangan.

Walaupun T-ara belum debut di Jepang, harapannya untuk sukses melonjak setinggi langit. T-ara akan menampilkan single baru mereka, “Roly Poly “, serta lagu2 hit mereka, “Why Are You Being Like This”, “I Go Crazy Because of You”, “Yayaya”, and “Bo Peep Bo Peep” di showcase tersebut!

Source: Newsen via Nate

credit : allkpop

Indo trans ; kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar