FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 03 Juli 2011

(News) Fanbase “Noona” Grup Boyfriend Meningkat!

Boy group pendatang baru Boyfriend masuk kedalam ‘Younger Brother Nation’ yang sedang meningkat mendominasi Kpop tidak hanya di Korea tapi juga di dunia! Bulan lalu, member2 Dong Hyun, Min Woo, Young Min, Gwang Min, Hyung Sung, dan Jung Min mengungkapkan single debut mereka “Boyfriend” dan telah menciptakan gelombang fans khususnya wanita yang lebih tua!

Dengan daya tarik anak laki2 pemalu mereka dan dance yang cute, Boyfriend memperkenalkan sebuah kesegaran baru ke dalam layar musik Kpop. Sejak debut mereka, anak2 SD memberikan mereka dukungan yang penuh dan telah menjadi rasio utama dari fan base disana. Namun tampaknya telah berubah!

Agensi Boyfriend menyatakan, “Boyfriend memulai fan base terdiri atas anak2 dan bermacam usia 20-an dan dibawahnya. Namun, usia 20+ fans wania telah meningkat dalam proporsi fanbase mereka. ”

Ini jelas kalau style Boyfriends telah menangkap hati dari fans noona mereka dengan rahasia2 dari daya tarik mereka, yang jarang diantara boy group lainnya. Bahkan meskipun pendatang baru, mereka mengirimkan performance2 yang powerful dan tarian mereka menjadi cukup populer.

Jung Min menyatakan, “Saya tidak tau apakah kami hanya populer atau memiliki banyak fans, tapi sekarang popularitas kami meningkat sejak panggung pertama kami, perform diatas panggung akan menjadi lebih menyenangkan sekarang. “

credit: gokpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar