FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 31 Juli 2011

[News] Hangeng merindukan hari-hari dia tinggal dengan Heechul


Hangeng merindukan hari-hari dia tinggal dengan Heechul.

Hangeng pernah menjadi anggota Super Junior (SJ) . Saat belajar di Beijing, karena kelompok Shinwa ‘telah populer di sana, maka kebanyakan teman-temannya ke gelombang Korea. Terpengaruh, ia berharap bahwa ia bisa bergabung dengan grup Korea di masa depan juga.

Ketika ia berusia 19, ia dipilih oleh perusahaan SJ SM Entertainment jadi ia pergi ke Korea sendiri untuk dilatih. Dia adalah orang asing hanya dalam kelompok itu, dan dia tidak tahu Korea juga. Teman pertama ia berteman adalah Heechul. Mereka berdua teman sekamar, Heechul menjaga Hangeng baik dalam pekerjaan dan dalam kehidupan sehari-hari.

Hangeng mengatakan bahwa: “Heechul adalah teman terbaik saya, kami selalu tinggal bersama, dan kita berbicara tentang segala hal.” Keduanya juga telah terjebak bersama dalam masyarakat, sebagian besar waktu membisikkan hal-hal satu sama lain, ciuman dan hal-hal yang lebih intim. Ketika Hangeng meninggalkan grup, Heechul yang paling terluka. Selama Januari tahun ini, SJ membuka konser di Beijing, ini adalah konser pertama tanpa Hangeng. Ketika Heechul bernyanyi Shining Star, ia mulai menangis, Fans semua mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka melihat Heechul menangis dalam sebuah konser.

Setelah Hangeng solo krir, karirnya naik tingkatan baru, dan Heechul sangat gembira untuknya, ia bahkan mengatakan selama siaran radio bahwa ia merindukan hari-hari di mana ia mengajar Hangeng bagaimana menyanyikan lagu-lagu Korea di studio rekaman.

Untuk mereka berdua, persaudaraan mereka tidak pernah berubah, ketika Hangeng pergi ke Korea selama 2 hari untuk film MV lagu barunya, ia tidak punya waktu untuk pergi keluar dan mencari Heechul untuk makan bersama, sehingga Heechul khusus pergi ke flimset untuk mencarinya. Lalu ada saat 2 waktu untuk bertemu dan berbicara untuk sementara waktu. Hangeng mengatakan, Heechul sahabatnya, dan fakta ini tidak akan pernah berubah, dan bahwa kue buatanibunya sangat lezat, harapan bahwa suatu hari ia dapat memperlakukan Heechul di toko kue ibunya itu.

Translated from Chinese to English by @ampburger of @heechulfacts
Credit Chinese original article: 瓶只是瓶@weibo via everlastinghanchul@tumblr
Posted by:DESTINY(sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL CREDIT. DO NOT HOT LINK

indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar