FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 31 Juli 2011

Opini Manajer 2PM terhadap para member 2PM



tanggal 30 Juli SBS menampilkan acara SBS’s ’2PM Show’, manajer 2PM Lee Ju Seob membeberkanbeberapa pengakuan yang jujur mengenai member 2PM.

Manajer Lee (biar akrab), telah dengan grup 2PM sejak debut mereka, ia menceritakan setiap member dari kesan pertama dan kejadian-kejadian lain yang ia saksikan secara diam-diam (tidak sengaja). Saat ia membuat pengakuan satu demi satu, semua member 2PM merasa agak cemas.

Member yang meninggalkan kesan pertama yang paling membekas menurut manajer, adalah Nichkhun. “Aku terus mengawasinya 3 tahun yang lalu mulai dari hari pelatihan. Dia menarik perhatian saya dari awal” ucap sang manager dan memuji Nickhun karena sikapnya.

Ketika ditanya siapa yang paling berubah dari 2PM setelah debut, manajer Lee bilang maknae Chansung. “Ketika ia pertama kali muncul dalam sitkom dia sangat seperti anak kecil, tapi setelah debut ia banyak berubah”. Meskipun Chansung adalah yang termuda, ia menunjukkan sisi yang sangat dewasa dari dirinya dan dekat dengan manajernya.

Manajer Lee juga mengakui kalau Taecyeon itu yang paling keras kepala, namun sang manajer menambahkan, “kekeraskepalaan nya datang dengan kepercayaan diri. Keyakinannya adalah sesuatu untuk menghormati. Ia memiliki alasan dari setiap opininya”.

Source & Photo: Newsen via Nate
via allkpop.com
Trans ina & posted by selfania (www.yeppopo.wordpress.com)
Do Not Hot Link & Full Credit Please!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar