FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 11 Juli 2011

Para pemeran ‘Miss Ripley’ kepanasan karena syuting di suhu 30℃


Para pemeran MBC “Miss Ripley” harus melawan hawa panas saat syuting di setiap episode. Meskipun suhu mencapai lebih dari 30 derajat Celcius (87 derajat Fahrenheit), dan mereka harus mandi keringat,staf telah menemukan cara untuk mengatasi ketidaknyamanan. Musim panas adalah salah satu masalah terburuk untuk aktor, payung hitam adalah suatu keharusan untuk aktor yang syuting di luar, untuk menghindari terik matahari.

Lee Dahae menggunakan payung hitam tebal untuk menghalangi sinar matahari sambil menyalakan kipas portabel dan setiap kali dia menunggu giliran atau mengambil istirahat, dia menghidupkan kipasnya untuk mengusir panas.

Kim Seungwoo juga menggunakan kipas portabel. Karena perannya sbg CEO sebuah hotel, Kim Seung Woo harus mengenakan baju lengan panjang formal, yang kadang kipas tidak mampu mengusir rasa panasnya jadi ia mengambil minuman saat istirahat dengan minuman dingin.

Park YooChun yang paling menderita dari panas karena ia banyak berkeringat. Setiap kali sebuah adegan berakhir, Park YooChun mengipasi wajahnya dengan tangannya sendiri dalam upaya untuk menyingkirkan panas.

Perusahaan produksi menyatakan, “Meskipun mereka menghadapi suhu lebih dari 30 ℃, para aktor bekerja keras untuk semua adegan mereka karena untuk melawan musim panas, Mereka menggunakan berbagai macam barang seperti kipas portabel dan minuman dingin untuk menyelesaikan drama. Silakan lanjutkan untuk melihat dan mereka akan melakukan yang terbaik “

VIA: KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar