FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 11 Juli 2011

Sandara ’2NE1′ tidak takut lagi dengan anjing !


Pada 10 Juli, 2NE1 Dara mengungkapkan bahwa ia mampu mengatasi rasa takutnya pada anjing, berkat anjing Minzy.

Tertulis melalui Me2day nya, Dara menjelaskan,

“Saya tidak yakin karena saya takut anjing, tapi setelah bertemu anjing Minzy ‘Dougie’, dengan luar biasa aku mampu mengatasi rasa takut saya pada anjing. Saya bahkan berpikir dia cutely. Para anggota semua takjub dengan hal ini. Dougie telah membuka pintu di hati saya. Check out hal ini melalui 2NE1TV “

Dara juga berbagi foto hitam dan putih yang memperlihatkan Dougie untuk membuktikan bahwa dia benar-benar mengatasi ketakutannya. Fans berkomentar kembali,

  • “Selamat Unni”, dan
  • ”aku ingin melihat kalian bermain bersama-sama segera”!

’2 NE1 TV akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 Juli.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar