FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Juli 2011

Park Min Young berbicara tentang Lee Min Ho

Park Min Young berbagi pengalaman tentang aktingnya di City Hunter melalui wawancara mini.

Dia mulai dengan menyoroti Lee Minho. Keduanya terlibat dalam beberapa adegan Judo bersama-sama, dan dia merenung, “aku berlatih Judo selama sekitar satu bulan, tetapi karena ada perbedaan ketinggian yang signifikan antara aku dan Lee Minho, ada beberapa resiko untuk cedera. Tapi karena kita syuting adegan Judo sangat sering, Lee Min Ho cepat jatuh ketika aku mengangkatnya. Dia melakukannya dengan baik sehingga meskipun sulit, itu sangat menyenangkan dan memuaskan saat adegan keluar dengan baik. “

Dia juga berbicara tentang perannya sebagai ‘Kim Nana. “Nana adalah karakter yang menghadapi kesulitan mengatasi bekas luka dan rasa sakit di hatinya. Namun, dia sangat ceria dan berani, dia seorang wanita petualang yang mengakui pikiran Yoon Sung bahwa ia harus selalu di sisinya “.

Park Min Young mengungkapkan pikirannya saat dia dipuji ‘untuk adegan 3-step crying scene’ dengan menyatakan, “Karena aku tak langsung bisa menangis jadi saya berpikir tentang orang tua saya sendiri, itu adalah hal yang sangat dekat dengan hati saya. Saya sangat bersyukur bahwa orang2 menamai itu ‘ 3-step crying scene’ dan sangat senang ketika pemirsa mengatakan bahwa mereka menangis bersama dengan saya. Hal ini juga membuat saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar