FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 11 Juli 2011

Ramalan Berdasarkan Telapak Tangan Member2 2PM (Plus Jay Park)


Artikel ini udah cukup lama, waktu Jay Park masih jadi bagian dari 2PM. Ini diambil di edisi Y-Star edisi spesial, dimana seorang peramal menceritakan tentang arti dari garis2 di tangan anggota 2pm, bagaimana takdir masa depan mereka dan bagaimana watak mereka masing2.

Brikut Ramalannya:

1. Junsu, peramal mengatakan “dia ingin menjadi seorang penyanyi, seorang yang bertalenta, ingin menjadi MC juga, menunjukkan fakta bahwa dia dapat sukses sebagai multitainer”

2. Nickhun, “garis tangan nya langka, hanya ada 1 dari 100 sampe 200 orang, garis tangan nya banyak, menunjukkan dia orang yang sangat setil dan orang yang baik”

3. Wooyoung, “dia sangat gentlemen, gaya nya adalah seseorang yang memperlakukan perempuan dengan sangat baik. dan garis otak nya sangat panjang, menunjukkan dia punya otak yang cerdas.”

4. Jaebum, “dia sangat populer diantara cewek2, tipe cowok ‘Casanova’, karena panjang 4 buah jarinya hampir sama, dia adalah orang yang bersemangat”

5. Junho, “garis telapak tangan nya lebih lurus, dia orang yang optimis, dan semua hidup nya bebas dari masalah, dia lucu, tp kadang sangat temperamen”

6. Changsung, “dia suka menyembunyikan bakat nya, dan tau cara melakukan apapun”

note : Karena Taecyeon ga ikutan CF Body shop, soft hand ini, makanya arti dari garis tangannya ga diketahui ^^

credit: http://nopii-nopii.blogspot.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar