FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 14 Juli 2011

SECRET akhiri promosi untuk “Starlight Moonlight”


Lembaga Secret, TS Entertainment, telah mengumumkan bahwa Secret sekarang akan mengakhiri promosi mereka untuk “Starlight Moonlight” dan akan bergerak maju untuk bekerja di full album berikutnya.

Secret berhasil mencapai # 1 pada program musik yang paling utama dengan “Starlight Moonlight” dan menjadi sensasi dengan tarian ‘Baby Gorilla’.

Setelah mendapat banyak penghargaan dengan “Madonna”, “Shy Boy”, dan sekarang “Starlight Moonlight”, Secret telah membuktikan diri menjadi salah satu kelompok yang lebih tangguh di Korea

Menanggapi keberhasilan mereka, Secret mengucapkan terima kasih fans mereka untuk semua cinta dan dukungan mereka, dan berjanji untuk bekerja lebih keras dalam kembali.

Secret dijadwalkan untuk merilis remake Jepang single mereka, “Madonna” pada 3 Agustus, dan merencanakan debut resmi di Jepang.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar