FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 01 Juli 2011

SNSD dan BoA akan tampil di Summer Sonic 2011

Telah dikonfirmasi hari ini bahwa SNSD dan BoA akan bergabung dalam daftar pengisi acara “Summer Sonic 2011” di Jepang bulan Agustus. Bintang tamu lainnya yang juga hadir antara lain, band indie asal Inggris The Ting Tings, band rock asal Amerika Red Hot Chili Peppers, Avril Lavigne dan masih banyak lainnya.

Acara ini akan diselelnggarakan tanggal 13 dan 14 Agustus 2011. SNSD akan tampil pada tanggal 14 di Tokyo sebagai tamu spesial. Bersama dengan para musisi dari seluruh penjuru dunia, ini akan menjadi penampilan pertama mereka di festival musim panas Jepang.

Sebagai girl group pertama di Korea yang tampil di Summer Sonic, para member mengekspresikan kegembiraan mereka, “Dapatberdiri di panggung yang sama dengan musisi-musisi menakjubkan dari seluruh penjuru dunia, kami semua sangat gembira mendengarnya. Kami akan memberikan yang terbaik, untuk menyiapkan penampilan terbaik dan memiliki waktu yang baik bersama semuanya di Summer Sonic musim panas ini.”

Selain SNSD, senior mereka dari SM Entertainment, BoA juga akan tampil pada tanggal 13, yang juga merupakan penampilan pertamanya di Summer Sonic.

Kalian bisa membuka website resmi dari Summer Sonic untuk mengetahui para pengisi acaranya di sini.

source: soompi

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar