FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 15 Agustus 2011

Fakta-Fakta aneh tentang ‘Super Junior couple’

Berikut ini akan disebutkan plus dijelaskan tentang beberapa coulpe yang paling akrab di suju (EunHae, KangTeuk, HanChul) beserta fakta-fakta anehnya.

Check it out!! *hoot.mode:on*

..KANGTEUK [KANGIN-LEETEUK]..

KangTeuk adalah pairing paling populer di Super Junior. Posisi Kangin di sini adalah sebagai Appa *papih*, sedangkan Leeteuk yang wajahnya cantik dan kelakuannya lembut ini posisinya sebagai Oemma *mamih* nya anak-anak SuJu.


Teukie is the one with glass
On top is Chulie
Hyuk is climbing
Hae is smiling to Wookie
Kyu is playing with Minnie’s Bunnie ear
Bummie is sleeping
The “monster” in the back is No 1 Appa – Kangin
The one left is Yesung
Teuk : “Since when did I become an Eomma with LOTS of children…
Kang : “Teukie is MINE !!!”



Mereka ini kadang romantis kadang gak. Yang paling sering jadi perusak itu.. siapa lagi kalo bukan Kangin si member yang paling cowok banget di antara member SuJu lainnya. Dia paling demen nyiksa “istrinya”, Leeteuk.
Kalo Leeteuk lagi diem, bisanya Kangin suka tiba-tiba nendang bokongnya. Dan Kangin juga sering banget mempermalukan Leeteuk di depan publik dengan membocorkan aibnya Leeteuk lewat mulut embernya Kangin.
Kangin yang suka minum2 kadang keluar sampai tengah malam dan kehabisan uang. Supaya bisa pulang, Kangin pernah nelpon Teukie dan minta dijemput dan Idol Leader No.1 ini pun langsung cabut buat ngejemput Kangin. Romantisss
Aku suka banget sama mereka *gak ada yang nanya*, abisnya cocok banget. Yang satu cowok gentle, dan yang satunya cowok feminin *dalem konteks Leeteuk lho. Kalo dia dah jadi Park Jungsoo, widihhh preman ajah kalah! Sangar coy!!!*
Moga selama-lamanya mereka tetep jadi couple populer di SuJu. Sukses yaa, KangTeuk-oppa..




*
..EUNHAE (EUNHYUK-DONGHAE)..


Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk dan Lee Donghae, adalah couple selanjutnya di Super Junior. Mereka mendeklarasikan diri sebagai sahabatan. Ini karena mereka seumuran. Sama-sama lahir di tahun 1986. Mereka ini udah kayak sodaraan sebapak-seibu. Rukun banget.

Tapi jangan salaahh!! Mereka juga sering berantemnya. Biasanya hanya karena masalah sepele. Donghae rajin banget curhat ini-itu, sedangkan Unyuk lebih suka menyimpan semuanya dalam hati. Nah, hal ini yang bikin Donghae sebel. Kalo Donghae udah lihat Unyuk sedih, dia biasanya nanya :
Donghae (D) : “Kau kenapa?”
Hyuk (H) : “Tak apa-apa.”
D : “Ceritakan padaku!”
H : “Sudah kubilang, aku tak apa-apa!”
*Donghae mulai kesel*
D : “Kau selalu begitu. Kau tak pernah menceritakan masalahmu padaku. Kau tak pernah menganggapku ada!”
H : “Kan sudah kubilang, aku tak apa-apa. Aku tak ada masalah!”
*Nah, lagi genting-gentingnya begini, Siwon datang.*
S : “Hei, kalian sedang ada masalah?”
D : *Nyolot* “Bukan urusanmu!!!”
S : *Naik pitam* “Hei, apa aku punya salah padamu?!”
*Masalah ini selesai dengan cara mereka bertiga membicarakannya di cafe sambil makan-makan.*
Jiahahahaha.. Dasar ah! Tapi emang Siwon selalu jadi orang ketiga di antara couple-couple di SuJu.

*
HANCHUL (HANKYUNG-HEECHUL)..


Persahabatan antara dua anak manusia, berjenis kelamin sama, dan berkewarganegaraan berbeda ini bisa bikin orang iri ngelihatnya. Mereka ini lebih cocok dipanggil Hanchur sebenernya daripada Hanchul *ditabokin Hanchul*. Abisnya kelakuan mereka emang ancur banget. Ini adalah fakta-fakta seputar hubungan persahabatan di antara mereka.
  1. Heechul dan Hankyung rupanya udah berbagi kamar sejak sebelum mereka memulai debut di SM Entertainment. Hingga tahun 2007 pun mereka masih sekamar. Sekarang? Gatau deh. Mudah-mudahan ajah masih. Soalnya kalo Hankyung tanpa Heechul atau Heechul tanpa Hankyung, rasanya hampa *cieee*.
  2. Hangul atau Bahasa Koreanya Hankyung itu parah banget. Logat Beijingnya kental dan pronounce Hangulnya sering salah. Ini malah bikin dia jadi bahan tertawaan member SuJu lainnya. Dan beruntung Hankyung punya guru privat Hangul, yang tak lain dan tak bukan adalah Heechul. Dia berbaik hati, bersabar, dan bersusah payah ngajarin Hankyung Hangul (meski bukan bahasa yang baik dan benar). Dia ngajarin mulai dari logat Seoul, memesan makanan, memerintah, hingga memaki-maki orang dengan kata-kata kasar! LOL. Semuanya Heechul ajarkan step by step. Dan hasilnya, sekarang Hankyung mahir memaki-maki orang dengan baik dan benar.
  3. Orang yang pertama kali disebut namanya bila Heechul hendak pergi Shopping adalah Hankyung! Kapanpun dan dimanapun, Heechul selalu berinisiatif mengajak Hankyung menemaninya belanja.
  4. Di awal debut, Hankyung memilki banyak anti-fans karena masalah kewarganegaraannya. Dan Heechul-lah yang kerap pasang badan melindungi Hankyung dan menghiburnya.
  5. Saat Superjunior tampil di salah satu stasiun TV membawakan lagu Twins. Hankyung tersandung masalah visa kerja dan tidak diizinkan untuk tampil di acara manapun. Dia kemudian menangis dan memohon kepada managernya, kalau ia akan memakai topeng untuk menutupi wajahnya asal ia diijinkan tampil di atas panggung (poor HanGeng). Akhirnya Hankyung pun tampil dengan topeng menutupi wajahnya. Hal ini dilihat oleh Heechul, dan tanpa banyak omong Heechul pun langsung melepaskan topeng yang dipakai Hankyung. Karena terkejut, Hankyung berusaha menghindar dari kamera, namun Heechul menahannya, dan menyuruhnya tetap tampil di atas panggung. Heechul rupanya tidak ingin Hankyung menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng, rupanya ia sahabat yang sangat setia!
  6. Dalam acara Superjunior Diary, (sebelum Hankyung kembali ke China) saat membuka internet, Hankyung mendapat kiriman messege dari ayahnya. Ia membaca isi pesan tersebut, dan tak lama kemudian menangis. Heechul yang melihatnya langsung merangkul Hankyung dan mencium pipinya. Hankyung pun langsung malu dan tertawa, dan Heechul pun menunjukkan foto dirinya dan Hankyung yang diambil lewat ponsel di kamar mandi.
  7. Hankyung adalah satu–satunya personel SuJu yang usianya 1 tahun di bawah Heechul. Heechul pun sudah wanti–wanti, agar tidak memanggilnya ‘Hyung’ atau bersikap terlalu sopan (Heechul orangnya ga suka terlihat tua, dia sering memikirkan keriput di mukanya. Bhahaha~), tapi warning alert ini hanya ditujukan pada Hankyung seorang. Member yang lain? Heechul menjawab, ”Panggil aku Hyung!”
  8. Mau tahu hobi Heechul? Rupanya cowok gila ini hobi banget buka internet dan baca fanfiction! Apalagi kalo fanfic tersebut bercerita tentang dirinya dan Hankyung! He must be read it, Guys! Tapi entah isi fanfic-nya seperti apa, yang jelas setelah membacanya Heechul tidak berani menatap Hankyung untuk sementara! (Ahaha. Curiga isinya parah punya! Jangan–jangan udah menjurus ke xxx!) LOL.
  9. Kapanpun, dimanapun, saat wawancara apapun, bila ditanya soal Hankyung, Heechul akan langsung memuji ini dan itu, biarpun ujung–ujungnya dia selalu mengatakan, ”Tapi aku tetaplah yang paling tampan.” *Narsis pisaan!* Tapi jujur mereka berdua itu emang perfect combo! Ketenangan Hankyung mampu ngimbangin gilanya Heechul.
  10. Heechul sangat menggemari Hankyung’s Beijing friedrice! Meski dia selalu berdalih bahwa ia tidak pernah meminta Hankyung memasak untuknya, Hankyung-lah yang dengan sukarela memasak untuknya. Tapi dilihat dari tingkah laku HanGeng, terlihat bahwa ia juga suka memasak untuk sahabatnya ini! (Setelah nonton SuJu Fullhouse, baru tau kalo Hankyung memang gemar masak nasi goreng Beijing. Saat memasak, mereka terlihat seperti pasangan baru nikah!). Ekekeke
  11. Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil di perjalanan pulang setelah menghadiri upacara pemakaman ayah Donghae menuju lokasi syuting. KiBum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.
  12. Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, “Belikan aku white chocolate pas pulang!” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang lupa dan pulang ke rumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di antara keduanya. Membuat Heechul kesal dan jengkel. *Kenapa mesti white chocolate?*
  13. Entah karena lupa, gak sadar atau apa. Yang pasti, setiap kali sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea dan tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dia bisa baca! Gak mungkin ngerti tulisan Hanyu China!!!
  14. Kalo bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru. Cara mengajarnya mudah diserap dan dipahami. Kemampuan korean language Hankyung maju pesat dibawah tutornya. Terutama perbendaharaan kata–kata jorok dan slang Korea. Wkwkwkwk
  15. Heechul akan selalu meminta izin dari Hankyung apabila dia hendak memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. Meski ia tahu kalo Hankyung gak pernah melarang.
  16. Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.
  17. Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata,”Hankyung adalah hadiah yang dikirim Tuhan untukku!”
  18. Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang.
  1. *Buah gak jatuh jauh dari pohonnya, sifat ga mau kalahnya Heechul rupanya ditiru sempurna oleh kucing piaraannya,

*
OK!!Semua yang pada idola’in mereka jangan cemburu ya… atas kemesraan mereka, toh.. semuanya cuma persahabatan antar mereka juga kok…

Hope you’ll enjoy it.

—- KYUMIN COUPLE —-

1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin! *what?!* Sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
Sungmin :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.

-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.

-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.

-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.

-Kyu, aku membenciumu saat kau bersikap manja padaku.

-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu

-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu

-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku

-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum

-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian

-Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain! *heh?!*

-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku (?).

-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu (??)

-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun(?). Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.*oh so sweet…*

2. hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! *kok bisa?*

Conyohnya, sebut saja Sunny SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.

Lalu Sunny berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung.

Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.”
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sunny atas sikapnya. *kyu oppa gentleman*

3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu *sungmin oppa balas dendam*

Waktu itu Sungmin nanya : “Kyuhyun ah, Saranghae?” (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).

Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo..” (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.

Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : “Sooyoung sshi do saranghaeyo…” (Aku juga mencintai Sooyoung)

Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan gag terpancar lagi kesenangan diwajah imut

Dengan kesal Sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!”
*hehehehe sama sama pencemburu ternyata*

4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!

Coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!!

5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!!!! *lha terus aku apa oppa?? Hahahaha. Author sarap*

6. ada yang Udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO???? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul nih ma yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun !!!!! *so sweet…*

7. Pas disebuah acara *entah apa namanya aku lupa* sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget Kyuhyun narik bahu Sungmin, and Kyu hampir mencium Sungmin!!! Tapi Sungmin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ya Sungminpun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyunnie!!!!! *omoo… oppa aku pingsan liat kelakuan kalian!!!*

8. Banyak orang bilang, KyuMin ntu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja! *what?!!!!*

9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae! *yes!!!!!*

10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Pernah berpikir gitu nggak??? Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae ma KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang *kyu oppa juga menatapku dengan tatapan mesra. Hahahaha…. #elf mulai emosi sama author*

11. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!!

12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampe skrang.

13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya

14. Kyu suka nyium kelopak matanya Sungmin

15. Kyu suka ngeliat Sungmin terutama rambutnya Sungmin waktu tidur soalnya terlihat adorable dan seksi.

16. Sungmin pernah bener-bener suka ma cermin, coz mengingatkan dia tentang rata-ratannya bagaimana dia tidak cukup baik untuk kyu *aku gak mudeng*

17. Setiap Kyu ke Cina, Sungmin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea byar bisa dipeluk, soalnya meluk bantal itu aja Sungmin berasa kayak meluk Kyu.

18. Kembang Gula ngingetin Kyu ma Sungmin bukan karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Sungmin orang termanis yang pernah dia temui

19. Kyu selalu percaya Sungmin tidak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Sungmin menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine *hhahahaahaha*

20. Kyu gak pernah suka gambar (fotografi), tapi waktu tau dia bakal tinggal di Cina selama beberapa waktu, Kyu langsung mendekati Sungmin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya.

21.Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar tp melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya

22. Kenapa Sungmin selalu perlu mantel bulu yg hangat dan tebal?? Soalnya untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya *aku speechless*

23. Kyu n Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki) *OMOOO NIKAH???!!!! Tambah pingsan aku!!!*

Bonus piku piku dari KyuMin couple

—- YEWOOK COUPLE —-

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple

2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,, *What??*

Inilah factanya:

• Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda, (?) *hahahaha*
• Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”

3.Ryeowook sering nyium tangan Yesung.

4.Diantara kedua member SUJU K.R.Y Ryeowook paling deket sama Yesung oppa.

5.Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
- Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
- Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.

6.Eittsss jangan salah sangka dulu,,, walaupun yesung itu dibilang seram + aneh tapi, ryeowook itu member paling usil no 2 setelah Kyuhyun. KangIn aja geleng-gelang kepala. Sasaran utamanya memang anggota suju yang paling sering ditindas,,, ya siapa lagi Eunhyuk dan Leeteuk *jreng-jreng*

Ini kelakuan usilnya:
# Waktu itu tiba-tiba ryeowook masuk kekamar eunhyuk, eunhyuk enggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, and ryeowook Tanya dengan eunhyuk,
“hyung, tadi heebum masuk sini ya?”
Eunhyuk terkejut, “ha? Tadi heebum dikamar heechul hyung diatas”
“jadi ini apa?” ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan ke muka eunhyuk, sontak eunhyuk langsung ngindar teriak-teriak gak jelas, yaaa wookie ketawa-ketawa aja,,,,

Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini teman-teman,,,(T_T);
## Ryeowook lagi jalan ehhh dia liat leeteuk lagi tidur,,,, dia pun taruh tu kotoran mainan ketangan leader suju itu,,, alhasil waktu leeteuk bangun dia terkejut teriak-teriak!! Kangin, donghae yang ada didepannya gak mau nolong, malah ngindar,,,*hahahahahaha* alhasil,, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget,, ya si leeteuk sampai nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis,, *what?!*

7.Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???

8.Anak-anak suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin.

Begini ceritanya,,, (oke kita balik ke kyumin dulu ok??)

- Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling ‘Jinak’ dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya . Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, sungmin. Ya,,, seperti yang anda tahu,,, Sungmin bukan orang yang banyak bicara,,, jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini,,,

- Nah bagaimana dengan YeWook?? Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, yesung biasanya diam aja liatin ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya, dan tingkah aneh yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga?? *geleng-geleng*

9.Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,

10.Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat

11.Yesung paling suka dengar ryeowook bicara, kata yesung dia itu orang paling polos,

12.Kalo kalian perhatikan, tatapan yesung ke ryeowook waktu sedang ngomong itu beda.

13.Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,

14.Ryeowook sering ngebantu yesung bersihin kandang kura-kuranya yesung, ya yesung mah senang-senang aja,*itu mah maunya yesung oppa*

15.Kalo ryeowook ulang tahun yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun,

16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,

17.Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.

18.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung,

19.Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple,

20.Ryeowook itu dongsaeng kesayangannya Yesung dan Donghae,

21.Kalo ryeowook nangis pasti yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis deh *??*

Ini dia aku kasih piku piku keren dari YeWook couple…

bagaimana pendapat kalian?? Tapi jangan sekali-kali berpikir mereka ini gay ya! Soalnya ada satu fakta penting yang harus kalian tau ternyata hal-hal seperti “bermesraan” itu udah jadi salah satu cara buat cowok-cowok korea mengapresiasikan rasa sayang mereka dalam hubungan “hyung-dongsaeng” alias pertemanan

Begitulah, namanya juga adat dan kebiasaan. Bisa jadi buat kita aneh, tapi buat orang lain itu hal biasa. So, kalau ada yang Bilang SJ itu gay karena rangkul – rangkulan..DON’T BELIEVE IT!!!!


Cre: mahdasaranghaesuperjunior@blogspot + mygenieworld
share: KBPKfamily
cop: Yuna
Source : dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar